5 Pemain Serie A Yang Akan Menjadi Target Di Bursa Transfer

Berikut adalah 5 pemain yang akan menjadi target di bursa transfer musim panas mendatang.PrevNext

Sempat dihubungkan dengan Chelsea pada bursa transfer Januari musim lalu, pemain asal Pantai Gading, Franck Kessie merupakan salah satu pemain muda berbakat di Eropa.
Dirinya memiliki tenaga dan stamina yang baik, dan diri-nya sendiri bisa sebagai pemain bertahan maupun bantu menyerang, diri-nya memiliki tehnik kontrol bola yang cukup baik dan pandai mencetak gol dimana diri-nya telah mencetak enam gol dari 20 laga di Serie A pada musim ini.
Bermain untuk Atalanta, Kessie mungkin akan pergi pada bursa transfer musim panas ini, terlebih Atalanta tidak begitu memiliki finansial yang cukup baik.5. Franck Kessie Atalanta

Pemain lain yang sering dihubungkan dengan tim-tim Eropa di bursa transfer adalah pemain Torino, Andrea Belotti.
Pemain kelas dunia ini memang menjadi andalan Torino dan juga timnas Italia, Belotti sendiri memiliki tipe permainan seperti Luca Toni yang tidak perlu penyuplai bola yang baik untuk dapat mencetak gol.
Kekuatan, kecepatan dan kepintaran yang dimiliki oleh Belotti membuat beberapa tim di Italia dan juga Inggris dikabarkan tertarik mendatangkan pemain ini pada bursa transfer mendatang.4. Andrea Belotti Torino

Mendengar La Masia, maka anda akan meningat Xavi, Iniesta, Messi, dan juga beberapa pemain lain-nya yang merupakan andalan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir.
Banyak pemain juga dari La Masia yang pergi meninggalkan Camp Nou untuk mendapatkan kesempatan bermain di tempat lain, ada yang sukses, ada yang gagal.
Salah satu pemain yang sukses setelah memutuskan pergi dari La Masia adalah pemain milik Lazio, Keita Balde Diao yang kini berusia 21 tahun, diri-nya menjadi andalan Lazio dalam musim ini.
Pemain yang memiliki dua kewarga negaraan Spanyol dan Senegal ini bermain gemilang dari musim lalu, dan beberapa tim seperti Manchester United sempat dihubungkan oleh diri-nya.3. Keita Balde Lazio

Melihat nama belakangnya maka anda mungkin langsung mengetahui bahwa diri-nya adalah anak dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Pemain berusia 21 tahun ini memulai karir-nya sebagai striker di Genoa, diri-nya sendiri masuk kemedia kabar setelah berhasil mencetak dua gol ke gawang Juventus yang membuat Genoa menang dengan skor 3-1, dan kini diri-nya telah mencetak 10 gol.
Meski tim-nya berada diposisi ke-16 saat ini, performa-nya bisa saja membawa Genoa keluar dari zona degradasi, dan dengan rumor kembali-nya Diego Simeone melatih Inter Milan, maka tidak mungkin sang ayah akan membawa Gio bersama diri-nya ke Inter Milan suatu saat nanti.2. Giovanni Simeone Genoa

Gelandang milik Fiorentina, Federico Bernardeschi ini merupakan bintang Italia yang banyak di-incar oleh sesama tim di Italia dan juga liga Eropa lain-nya.
Pemain berusia 23 tahun ini bisa bermain sebagai gelandang tengah maupun sayap kanan, dan diri-nya sudah sering dihubungkan dengan Juventus dan juga Arsenal dalam beberapa bulan terakhir.
Diri-nya juga memiliki skill yang cukup baik dimana diri-nya juga bisa mencetak gol melalui tendangan bebas, buruk-nya Fiorentina pada musim ini bisa saja membuat sang pemain siap angkat kaki dari Artemio Franchi pada bursa transfer mendatang.1. Federico Bernardeschi FiorentinaPrevNextKira-kira, pemain mana yang akan pergi terlebih dahulu dan juga berapa yah harga yang harus keluar dari tim yang ingin membeli salah satu pemain ini?

Previous articleKlopp Pastikan Ings Tidak Dapat Tampil Di Musim IniNext articlePochettino: Kane Salah Satu Striker Top Dunia

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sundul