Absen Lebih dari Tiga Tahun, Defoe Kembali Dipanggil Perkuat Inggris

com
LONDON, suaramerdeka.com Jermain Defoe mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Inggris dalam laga melawan Jerman dan Lithuania. Ini adalah pemanggilan pertama untuk Defoe, setelah lebih dari tiga tahun absen.
Terima kasih semuanya atas pesan-pesan kalian! Bermain untuk Inggris adalah mimpi saya sejak hari pertama, jadi bisa kembali ke skuat rasanya sangat spesial bagi saya, ujar Defoe terkait pemanggilan ini.
Penyerang veteran itu masuk dalam daftar 26 pemain yang disiapkan manajer Gareth Southgate untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman di Dortmund pada 22 Maret mendatang dan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Lithuania di Wembley empat hari kemudian.
Penampilan impresif striker berusia 34 tahun itu pada musim ini nampaknya menjadi dasar pemanggilannya. Meski cuma membela tim papan bawah Sunderland, dia tetap produktif dan mencetak 14 gol. Defoe juga diuntungkan oleh absennya Harry Kane dan Wayne Rooney yang mengalami cedera.
Defoe hingga saat ini mengoleksi 55 caps bersama timnas Inggris dan sudah mencetak 19 gol untuk The Three Lions. Namun, terakhir kali dia membela timnas adalah pada laga melawan Chile di Wembley, November 2013 silam. Di lini depan, Southgate juga memanggil penyerang muda Manchester United Marcus Rashford dan striker Leicester City Jamie Vardy.
Skuat Inggris:
Kiper: Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Torino), Tom Heaton (Burnley)
Bek: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Liverpool), Phil Jones (Manchester United), Michael Keane (Burnley), Luke Shaw (Manchester United), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kyle Walker (Tottenham)
Gelandang: Dele Alli (Tottenham), Michail Antonio (West Ham), Ross Barkley (Everton), Eric Dier (Tottenham), Adam Lallana (Liverpool), Jake Livermore (West Brom), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Nathan Redmond (Southampton), Raheem Sterling (Manchester City), James Ward-Prowse (Southampton), Jesse Lingard (Manchester United)
Penyerang: Jermain Defoe (Sunderland), Marcus Rashford (Manchester United), Jamie Vardy (Leicester City).
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: SuaraMerdeka