AFF Cup 2016: Filipina Tatap 2 Laga Internasional

The Azkals pun bersiap melakoni dua laga ujicoba internasional melawan dua negara Asia, yakni menjamu Turkmenistan pada 2 September 2016 dan kemudian bertandang ke Kyrgyzstan empat hari berselang.
Di AFF Cup 2016 nanti, Filipina tergabung di Grup A bersama Thailand, Singapura, dan Indonesia. Meskipun berada di grup yang relatif berat, namun skuat asuhan Thomas Dooley tetap percaya diri dan yakin bisa menembus babak semifinal.
Saya senang memiliki deretan tim terbaik dalam grup seperti Thailand, jadi apabila semua berjalan mulus kami bisa menghindari mereka di semifinal, ujar Thomas Dooley beberapa waktu lalu.
Dua laga di semifinal melawan tim dari grup lain akan bisa dipikirkan, lanjut pelatih asal Amerika Serikat ini.
Thailand, Singapura, dan Indonesia adalah tim yang pernah menyingkirkan Filipina di semifinal AFF Cup. Oleh karena itu, Thomas Dooley mencanangkan laga-laga di Grup A nanti sebagai ajang balas dendam.
Tidak bisa menjadi lebih baik untuk memiliki tiga tim dalam grup ini yang menendang kami keluar dari tiga semifinal turnamen sebelum ini, tutur Thomas Dooley.
Ada kans besar untuk bisa membalas dendam. Saya ingin memenangkan seluruh pertandingan dan ada perasaan hebat untuk melangkah perlahan. Kami tak pernah mencapai babak final, jadi kali ini merupakan peluang sempurna untuk membukukan babak baru dan mencapai final, tekadnya.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi