Aji Santoso Akui Level Thailand di Atas Indonesia

Timnas Indonesia berada satu grup dengan Thailand di ajang Piala AFF 2016 mendatang. Lantas, bagaimana peluang timnas?
Bukan berarti (Indonesia) pasti kalah dengan Thailand. Namun, harus disadari bahwa mereka levelnya sudah setingkat di atas, ucap Aji Santoso beberapa waktu lalu.
Pelatih yang saat ini menukangi Persela Lamongan di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini berharap Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan atas Singapura dan Filipina yang juga berada di grup yang sama.
Kalau ingin lolos semifinal (AFF Cup 2016) harus mencuri melawan dua rival lain (Singapura dan Filipina), sebut Aji Santoso.
Kalau mau jujur, melihat waktu persiapan sangat tidak ideal, persiapan hanya beberapa minggu dalam pemusatan latihan, mudah-mudahan Timnas Indonesia masih bisa tampil maksimal, harap mantan kapten tim Timnas Indonesia ini.
Semangat juang pemain harus lebih besar dari lawan. Saya optimistis Timnas Indonesia akan berbicara banyak di Piala AFF 2016 nanti, tandasnya yakin.
Timnas Indonesia sendiri saat ini sedang menggelar pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang, sebelum melakoni laga ujicoba melawan tuan rumah Myanmar dan Vietnam awal November 2016 mendatang. Setelah itu, skuat asuhan Alfred Riedl segera bersiap tampil di Piala AFF 2016.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi