Aji Santoso Targetkan Arema FC Juara ISL 2017

Mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini ingin mengulangi prestasinya semasa masih menjadi pemain Arema dulu, yakni membawa tim Singo Edan menjadi juara.
Saat jadi pemain, saya pernah membawa tim ini jadi juara. Tentu akan lebih lengkap jika saat jadi pelatih bisa memberikan gelar juara juga, kata Aji Santoso di Malang beberapa waktu lalu.
Untuk komposisi tim, akan kami bahas bersama. Nanti pada 2 Januari 2017 harapannya semua sudah lengkap. Termasuk para pemain asing yang disiapkan untuk musim depan, imbuh pelatih yang menukangi Persela Lamongan di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini.
Mengenai tuntutan dari Aremania, Aji Santoso mengaku tidak masalah dan siap mewujudkan harapan suporter Arema FC tersebut. Tekanan dari suporter itu hal yang wajar. Silakan kepada Aremania untuk bereksptektasi tinggi, kami akan berupaya untuk mewujudkannya, tandasnya.
Dan semoga harapan saya untuk berada di Arema FC sampai pensiun (sebagai pelatih) bisa tercapai nantinya, tutur Aji Santoso.
Aji Santoso bersama beberapa mantan pemain bintang Arema lainnya kini menghuni jajaran pelatih tim Singo Edan. Sedangkan pelatih sebelumnya, Milomir Seslija, telah angkat kaki dari Malang karena tidak menemukan kata sepakat dalam hal perpanjangan kontrak.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi