Alexis Sanchez Terlalu Sering Diremehkan! Klaim Carl Jenkinson

Namun sayangnya menurut Carl Jenkinson, masih banyak orang yang meremehkan kerja keras Sanchez untuk tim Arsenal. Dalam artian, orang hanya memandang bagaimana aksi Sanchez ketika membawa bola namun mereka malah melupakan bagaimana kinerja Sanchez ketika tim sedang bertahan.
Benar bahwa selama ini permainan Sanchez ketika sedang menguasai bola selalu enak ditonton. Pergerakannya susah ditebak dan sering menyulitkan pertahanan lawan yang kemudian bisa terkejut ketika tiba-tiba Sanchez langsung melepaskan umpan atau bahkan tembakan keras ke gawang. Untuk yang satu itu, orang memang banyak memberikan pujian pada Sanchez meski terkadang mereka kerap meremehkan Sanchez dalam hal bertahan.
Menjadi hal yang menyenangkan bermain di belakang pemain sepertinya. Ketika membawa bola ia memang sangat fantastis dan orang sudah paham apa yang bisa diperbuat Alexis dalam situasi seperti itu. Tapi orang terkadang masih meremehkannya hanya karena hal itu. Padahal kerja kerasnya untuk tim sungguh luar biasa karena ia turut memberikan proteksi terhadap wingback di belakangnya, ujar Jenkinson.
(Jika kamu seorang wingback) hal terburuk yang bisa kamu harapkan dari seorang winger adalah melihat ia tetap berdiri di depan dan tidak mau membantumu bertahan. Bersama Alexis, ia selalu berusaha keras membantu pertahanan. Sangat menyenangkan bisa bermain dengannya karena ini adalah pengalaman pertama saya bersama Alexis.
Tak hanya Alexis tentunya karena semua pemain yang ada di Arsenal adalah pemain berkelas dunia. Dan di lingkungan seperti inilah yang saya inginkan karena saya ingin bermain bersama para pemain dengan karakter seperti itu yang nantinya bisa membantu saya mengeluarkan kemampuan terbaik.
Jenkinson sendiri sejatinya baru sembuh dari cedera yang ia dapat saat masih melakoni masa peminjaman di West Ham United musim lalu. Kali ini ia mendapatkan peluang bermain karena Hector Bellerin sedang tergolek di ruang perawatan lantaran cedera.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi