Andik Vermansah Ingin Segera Main Bareng Evan Dimas

Dua pemain eks Persebaya Surabaya ini memang sama-sama dipanggil oleh pelatih Alfred Riedl untuk memperkuat Timnas Indonesia di laga ujicoba kontra Malaysia pada 6 September 2016 mendatang. Andik Vermansyah juga merasa senang bisa kembali membela timnas.
Saya senang, apalagi bisa bertemu Evan Dimas. Dulu sempat satu tim di Persebaya selama satu tahun. Sudah lama sekali tidak bertemu dia, ujar Andik Vermansah beberapa waktu lalu.
Rasanya senang sekali (kembali ke Timnas Indonesia), lanjut winger klub Malaysia, Selangor FA, ini.
Mungkin kali ini akan berbeda. Jadi seperti baru pertama kali dipanggil ke timnas. Karena saya sudah tiga tahun saya tidak membela timnas, mungkin nanti saya agak sedikit canggung, lanjutnya.
Terkait peluangnya tetap memperkuat Timnas Indonesia di AFF Cup 2016, Andik Vermansah tidak terlalu memikirkannya. Yang jelas, ia siap apabila pelatih Alfred Riedl membutuhkannya di AFF Cup 2016 nanti.
Kalau saya tidak mau memikirkan itu. Siapapun yang terpilih, itu yang terbaik dan mampu berbuat untuk Timnas Indonesia, tandas Andik Vermansah.
Saya pasti mendukung saja, tapi target saya tertinggi, saya bisa membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, imbuh pemain yang kini dipercaya menjadi kapten Selangor FA ini.
Di AFF Cup 2016 nanti, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Thailand, Singapura, dan Filipina sebagai salah satu tuan rumah. Di Grup B ada tuan rumah Myanmar, Vietnam, Malaysia, dan tim pemenang kualifikasi.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi