Andres Iniesta Siap Pensiun di Barcelona, Rela Meski Cuma Main 10 Menit

Isu perpanjangan kontrak yang masih terkatung-katung tidak membuat sang kapten kharismatik goyah. Don Andres menyebutkan, kenangan dirinya di Barca sangat kuat. Ia pernah merasakan pahitnya rela berada di Barca, meski hanya diberi kesempatan untuk bermain 1o menit sisa pertandingan, alias sekadar menghuni bangku cadangan.
Kontrak Andres Iniesta bakal berakhir pada 30 Juni 2018. Sejauh ini belum ada perbincangan apa pun antara agen sang pemain dengan petinggi Barcelona. Muncul dugaan Barca ragu untuk mengajukan kontrak dengan nilai yang sama persis seperti kontrak Don Andres saat ini. Pasalnya, Iniesta adalah pemain bergaji termahal kedua di Barca, setelah Lionel Messi.
Namun, Iniesta menegaskan bahwa dirinya tetap bakal bersetia kepada Barcelona. Dikutip dari SPORT, ia menyebut, Mari berharap saya pensiun di sini (Barca). Ketika Anda memulai (karier sebagai pemain), dan segalanya serba baru, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi.
Tapi, ketika semua hal berkembang dan Anda jadi bagian penting, Anda selalu berharap bakal pensiun di Barcelona. Saya punya tujuan untuk sukses di Barca saat pertama kali datang; dan sampai saya mewujudkan hal tersebut, saya tidak pernah puas.

Bagi Iniesta perjuangan untuk mendapatkan posisi di tim utama Barcelona begitu berat. Oleh karenanya, berat pula ketika andai suatu saat nanti harus melambaikan tangan pergi dari klub Catalan. Cuma, Iniesta sendiri belum punya gambaran, bakal seperti apa masa depannya andai gantung sepatu.
Ada masa-masa sulit ketika saya bahagia untuk sekadar bermain 10 menit di sini dibandingkan dengan lebih banyak menit bermain di klub lain; dan hal itulah (kesabaran) yang membuka pintu bagi saya untuk mendapakan hal-hal lain (yang lebih besar).
Saya tahu karena satu alasan atau hal lain, saya akan selalu dihubungkan dengan sepakbola. Saat ini, saya tidak berpikir tentang yang akan dilakukan (setelah pensiun). Tentu saja saya ingin tetap bertahan di Barca (sampai pensiun), tapi tidak ada yang tahu soal masa depan.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi