Antonio Conte Pergi Dari Timnas Italia? Florenzi: Itu Tidak Masalah

Menurut Florenzi, kepergian Conte tidak akan mempengaruhi skuad sama sekali dalam persiapan mereka untuk menyongsong turnamen besar di Prancis pada musim panas nanti.
Conte memang sudah memastikan diri untuk meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Timnas Italia usai Piala Eropa nanti untuk kembali melatih klub. Sayangnya eks pelatih Siena dan Juventus itu belum mengumbar klub mana yang akan ia latih musim depan. Conte juga membantah bahwa ia sudah sepakat untuk menjadi manajer Chelsea.
Dan menurut Florenzi, kabar perginya Conte tersebut sama sekali tidak mempengaruhi suasana persiapan Italia jelang turnamen nanti. Baik Conte maupun para pemain tetap bersikap profesional dalam mempersiapkan diri untuk membawa Italia meraih prestasi yang lebih baik dibanding empat tahun lalu.
Kenapa harus berubah? Kami semua bersatu untuk tujuan yang sama yakni mewakili negara terhebat di Euro dan kami ingin bermain bagus disana. Sikap Conte sama sekali tidak berubah. Ia masih membuat kami berlatih keras, sama seperti biasanya. Para pemain juga sudah saling mengenal satu sama lain, jelas calon kapten Roma tersebut.
Italia sendiri akan melakoni dua laga persahabatan melawan Spanyol dan Jerman di akhir pekan ini. Dua laga tersebut tentunya harus dimanfaatkan dengan benar oleh Italia untuk menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Apalagi tentunya terbuka kemungkinan bahwa mereka bisa saja bersua di ajang sesungguhnya nanti di babak knock-out.
Conte telah memberitahu kami apa saja kekuatan mereka (Spanyol dan Jerman). Kuncinya adalah kami tidak boleh membiarkan mereka mendikte permainan karena dilihat dari sudut pandang permainan, mereka yang terbaik di dunia. Kami akan melawan mereka tanpa rasa takut.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi