Arema Cronus Dorong KLB PSSI

Ruddy Widodo selaku General Manager Arema menegaskan bahwa pihaknya tetap konsisten menginginkan reformasi di tubuh PSSI setelah dicabutnya sanksi dari FIFA.
Namun, kubu PSSI menyatakan tidak ada agenda untuk menyelenggarakan KLB. PSSI justru ingin menggelar kongres tahunan di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada awal Juni 2016 nanti. Apakah Arema Cronus akan ikut kongres tahunan PSSI itu?
Saya belum tahu (apakah Arema akan ikut kongres tahunan PSSI atau tidak), karena sebelumnya Arema ikut K-85, yang sejak awal ingin KLB, kata Ruddy Widodo di Malang beberapa waktu lalu.
Suara terbanyak di K-85 sangat menentukan sikap kami. Tapi sampai saat ini dari 85 klub belum ada pembicaraan, lanjutnya.
Selain Arema Cronus, ada cukup banyak klub Indonesian Super League (ISL) atau yang kini sedang berlaga di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang mendukung digelarnya KLB PSSI, antara lain Persib Bandung, Bali United, Persija Jakarta, Madura United, Persela Lamongan, Persegres Gresik United, PS TNI, Bhayangkara Surabaya United, Semen Padang, Pusamania Borneo FC, dan Mitra Kukar.
Sedangkan dari Divisi Utama ada 14 klub, yaitu Persis Solo, PSS Sleman, PSIS Semarang, Martapura FC, Persewangi Banyuwangi, PSGC Ciamis, Persikabo Bogor, Persinga Ngawi, PS Bangka, PSPS Pekanbaru, Kaimana FC, Pro Kundalini, Blitar United FC, serta Putera Palangkaraya.
Itu belum ditambah 17 klub dari Liga Nusantara, sebagian besar Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI, Asosiasi Pelatih Sepakbola Indonesia (APSI), serta Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi