Arema FC Jajal Kapten Timnas Indonesia U19

Kapten Timnas Indonesia U19 itu berpeluang memperkuat tim Singo Edan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan. Bagas Adi Nugroho sendiri berharap bisa segera secara resmi bergabung dengan Arema FC.
Manajer saya menyatakan saya bisa berlatih di Arema untuk mengisi liburan dibandingkan berdiam di rumah. Mungkin tiga sampai empat hari di sini, dan belum ada kontrak dengan Arema, ungkap Bagas Adi Nugroho beberapa waktu lalu.
Saya belum tahu soal kontrak, saya di sini ya seperti itu. Senang saya di sini karena banyak pemain senior yang bagus, lanjutnya.
Ada juga pemain idola yaitu Hamka Hamzah. Kalau pribadi, saya tertarik bergabung dengan Arema FC, tapi itu semua nanti, yang mengurus adalah manajer saya, imbuh mantan pemain PSS Sleman ini.
Sementara itu, Aji Santoso selaku pelatih Arema FC mengaku cukup tertarik dengan kemampuan yang dimiliki Bagas Adi Nugroho. Bagas Adi Nugroho masih latihan. Kami ingin lihat kemampuannya seperti apa. Meskipun saya mendengar dia bermain bagus, masih dilihat lebih dekat kemampuannya, tuturnya.
Arema FC memang membutuhkan tambahan bek tengah lokal untuk mengarungi kompetisi ISL 2016 nanti. Kehadiran Bagas Adi Nugroho diharapkan bisa mengisi posisi yang dibutuhkan oleh tim Singo Edan tersebut.
Jadi, memang salah satu posisi yang dicari adalah stoper. Karena suka tidak suka, tim ini hanya punya satu saat ini, kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi