Arema Ungkap Alasan Kembali ke Kanjuruhan

Lantas, apa alasan Arema balik ke Kanjuruhan?
Suporter Persela Lamongan akan datang dalam jumlah besar. Stadion Gajayana yang hanya berkapasitas 35 ribu orang kami khawatirkan tidak bisa menampung massa berlimpah, ungkap Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, beberapa waktu lalu di Malang.
Soal duel lainnya, belum ketuk palu. Masih amat mungkin pertandingan digelar di Stadion Gajayana. Keputusan akhir akan dibuat dalam rapat panitia pelaksana pertandingan, lanjutnya.
Alasan senada juga dikatakan oleh Abdul Haris selaku Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Arema Cronus. Jadi, untuk memberikan space yang lebih besar, pertandingan dilangsungkan di Kanjuruhan lagi, ujarnya.
Pertandingan ini merupakan derbi Jawa Timur dan digelar pada masa weekend. Laga yang menarik ini kami yakin akan diminati Aremania dan LA Mania untuk datang, imbuh Abdul Haris.
Namun, perpindahan lokasi pertandingan ini membuat manajemen Arema kerepotan karena harus memindahkan kembali papan iklan LED yang biasa digunakan di tepi lapangan, yang belum lama dibawa dari Kanjuruhan ke Gajayana, kini harus kembali dipasang di Kanjuruhan.
Ya mau bagaimana lagi, kami harus pindahkan LED kembali ke Kanjuruhan karena sudah terlanjur kontrak beberapa sponsor menampilkan brand mereka dengan LED, tutur Yusrinal Fitriandi, Manajer Bisnis Arema Cronus.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi