Aubameyang Blunder Karena Tawarkan Diri Untuk Real Madrid

Menurut sang penyerang Borussia Dortmund, komentarnya tersebut justru membuat hidupnya lebih sulit. Oleh karenanya kini, Auba tak mau berbicara soal bursa transfer dan masa depan, fokus untuk mencetak gol bagi BVB.
Bukan rahasia lagi jika Pierre Emerick Aubameyang berharap tampil di Real Madrid suatu saat nanti. Ia pernah berjanji kepada sang mendiang kakek untuk mimpi tersebut. Dalam beberapa bulan terakhir, Auba dipaksa oleh media untuk membahas rencana ini. Dan sang pemain juga bersikap plin-plan dalam wawancara.
Pada satu ketika, Aubameyang mengaku jika ingin pindah dari Borussia Dortmund, musim panas mendatang adalah waktu paling tepat. Namun di sisi lain, Auba juga ingin bertahan di BVB hingga melebihi kontraknya yang habis pada 2020. Komentar Auba yang membuka kemungkinan hengkang lebih cepat itulah yang membuat segalanya jadi penuh tekanan.
Aubameyang bahkan sempat mengalami krisis mencetak gol, sebelum kembali ke performa terbaik akhir pekan lalu ketika memborong brace untuk Dortmund. Dan kali ini, setelah menemukan momentum kembali, Auba tidak mau mengulang blunder. Ia mengunci mulut untuk bicara soal transfernya keluar Borussia Dortmund.

Katanya kepada DAZN, Saya tidak tahu (tentang masa depan), saya hanya fokus pada musim ini; dan saya tidak mau berpikir soal masa depan saat ini. Minggu-minggu lalu sulit, setelah kalimat terakhir saya (hendak hengkang musim depan), jadi saya tidak ingin bicara apapun lagi soal itu.
Sebelumnya, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc pernah memperingatkan Aubameyang untuk jangan banyak omong di depan pers, dan lebih fokus untuk mencetak gol saja. Tampaknya, ucapan telak Zorc itulah yang membuat Auba mengubah pandangan dan mengunci mulut rapat-rapat.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi