Babak I, Real Madrid Unggul Telak atas Granada

Pertandingan baru berlangsung satu babak, namun Real Madrid telah unggul telak 4-0 saat menjamu Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1). Isco mencetak dua gol sementara dua lainnya dilesakkan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.
Pemimpin klasemen La Liga ini memang bertekad menundukkan Granada demi memperjauh jarak dengan peringkat kedua Barcelona. Pasukan Ibu Kota Spanyol ini baru memainkan partai ke-16 kali ini karena harus bermain di Piala Dunia Klub, akhir tahun lalu.
Pelatih Zinedine Zidane belum bisa menurunkan Gareth Bale lantaran cedera. Untuk mendampingi andalan barisan depan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, pelatih asal Prancis itu menampilkan Isco.
Tuan rumah sudah memimpin saat pertandingan baru berjalan 12 menit. Isco mencetak gol pertamanya malam ini dengan kaki kanan dari jarak dekat memanfaatkan umpan Benzema.
Delapan menit kemudian, giliran Benzema yang mencetak gol. Penyerang asal Prancis ini menjebol gawang Guillermo Ochoa dari jarak sangat dekat dengan mengarahkan bola ke pojok kiri gawang.
Pada menit ke-27, kembali menunjukkan dirinya memang pantas mendapat anugerah Ballon d’Or. Pemain asal Portugal tersebut membuat skor menjadi 3-0 setelah menanduk bola memanfaatkan umpan Marcelo.
Isco mencetak gol keduanya dalam laga ini pada menit ke-31. Setelah mendapat sodoran dari Luka Modric, pemain bernomor punggung 22 ini melesakkan bola ke gawang dengan kaki kanan.
Berikut susunan kedua tim:
Real Madrid (4-3-3): 1. Keylor Navas; 2. Dani Carvajal, 5. Raphael Varane, 6. Nacho, 12. Marcelo; 19. Luka Modric, 14. Casemiro, 8. Toni Kroos; 22. Isco, 9. Karim Benzema, 7. Cristiano Ronaldo.
Granada (5-4-1): 13. Guillermo Ochoa; 2. Tito, 14. Franck Tabanou, 6. David Lomban, 17. Ruben Vezo, 12. Gabriel Silva; 10. Jeremie Boga, 4. Sergi Samper, 5. Uche Henry Agbo, 18. Andreas Pereira; 24. Artem Kravets.

Jaja Suteja/JAS
Sportinglife

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: BeritaSatu