Bali United ke Madura Tanpa Kiko Insa

Skuat asuhan Indra Sjafri ini tidak bisa diperkuat oleh bek tangguh asal Spanyol, Kiko Insa, yang harus menjalani sanksi larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning.
Lawan Madura United saya absen karena akumulasi kartu kuning, ungkap Kiko Insa di Bali beberapa waktu lalu.
Padahal, penampilan Kiko Insa sedang bagus-bagusnya di laga terakhir saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali akhir pekan kemarin. Mantan bek Arema Cronus itu menjadi salah satu pencipta gol kemenangan Bali United atas tim tamu.
Seperti biasa, saya hanya ingin bermain di posisi saya. Sebagai bek saya bermain bagus. Saya butuhkan adalah bermain di posisi saya. Dengan cara apapun, saya senang karena bisa berjuang meraih tiga poin dan membuat gol pertama saya di Bali United, ujar Kiko Insa.
Pemain jebolan akademi klub Spanyol, Valencia, ini juga mengaku sudah merasa klop dengan duetnya di lini belakang Bali United bersama bek asing asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon.
Saya pikir kita adalah yang terbaik pasangan pemain bertahan di Indonesia. Tidak ada satu tim memiliki pertahanan seperti kita. Ricky Fajrin, Kiko Insa, Ahn Byung Keon, dan Hasim Kipuw, mungkin adalah pertahanan terbaik di liga saat ini, beber pemain yang memiliki gaya rambut eksentrik ini.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi