Barcelona Sejajar Dengan Real Madrid, Tapi Messi Lebih Baik dari CR7

Tetapi untuk urusan pemain terbaik dunia, Lionel Messi adalah juaranya, melebihi pemain lain, termasuk Cristiano Ronaldo. Demikian yang disampaikan oleh Jorge Sampaoli, pelatih Sevilla. Sang juru taktik anyar Los Nervioneses memang bakal punya pengalaman unik, bertemu dengan Barca dan Madrid dalam rentang waktu seminggu ke depan.
Musim lalu, Sevilla berhasil meraih satu gelar. Namun, hal itu membawa mereka tampil di dua Piala Super tahun ini. Sevilla yang cuma menjadi runner-up Copa del Rey, ditunjuk untuk tampil di Piala Super Spanyol. Pasalnya, juara Liga Spanyol dan Copa del Rey adalah tim yang sama, Barcelona.
Satu-satunya gelar Sevilla adalah Liga Europa. Hal ini membimbing mereka untuk melawan Real Madrid, pada 10 Agustus mendatang di Piala Super UEFA. Laga ini akan mendahului Piala Super Spanyol. Namun bagaimana pun, bagi Jorge Sampaoli, ia bakal menjalani tiga laga debut spektakuler: bertemu Madrid dan Barca dalam waktu yang relatif singkat.

Mengenai perbedaan Barcelona dan Real Madrid, Jorge Sampaoli menilai dua tim terbaik Spanyol itu seimbang. Dikutip dari SPORT, Sampaoli menuturkan, Pikiran kami fokus pada Real Madrid (pertandingan perdana). Ketika Piala Super UEFA berlalu, barulah kami berpikir pada laga kontra Barcelona.
Barcelona tampaknya sejajar dengan Real Madrid, bagi saya. Berat ketika Anda melihat mereka sebagai lawan.
Meskipun Barca dan Madrid punya kekuatan seimbang, lain lagi soal pemain terbaik dunia. Untuk hal ini, Sampaoli yang orang Argentina jelas punya satu jagoan. Katanya, Barcelona memiliki pemain-pemain terbaik, dan di atas itu, pemain terbaik dunia (Messi). Laga melawan mereka akan sangat istimewa.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi