Berita Bola Terkini: AFC Warning PSSI

Hasilnya, AFC memberikan warning atau peringatan kepada federasi sepakbola Indonesia itu.
AFC mengingatkan kami untuk memutuskan lokasi kongres sesuai dengan Statuta PSSI, ungkap Azwan Karim beberapa waktu lalu.
Sejauh ini, kami sudah melakukannya sesuai dengan Statuta PSSI. Baik itu soal penetapan lokasi kongres maupun tata waktu pemberitahuan kepada para anggota mengenai kongres itu, lanjutnya.
PSSI sendiri tetap ingin menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Makassar. Sementara dari pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengusulkan agar kongres dilangsungkan di Yogyakarta yang menjadi tempat lahir PSSI.
Saat ini, PSSI sedang menjalin komunikasi dengan pihak Kemenpora untuk mencari jalan keluar tentang persoalan tersebut. Saya sedang berkomunikasi dengan Pak Gatot (Dewa Broto, juru bicara Kemenpora), seperti apa ini ke depannya, ucap Azwan Karim.
Untuk ke depannya kita tunggu komunikasi dengan pihak Kemenpora, saya dan juga Exco serta Pak Hinca Panjaitan (Acting President PSSI) sedang berkomunikasi dengan intens supaya bisa mencari jalan tengah, tuturnya.
Untuk sementara secara organisasi aturannya adalah Makassar. Tapi kita buka komunikasi (dengan Kemenpora) juga dengan tujuan tetap Makassar, pungkas Azwan Karim.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi