Berita Bola Terkini: Mitra Kukar Krisis Kemenangan

Hingga saat ini, tim Naga Mekes gagal menang dalam 7 laga terakhirnya di kompetisi.
Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, mengaku kecewa dengan hasil imbang atas PSM Makassar tersebut. Akan tetapi, ia tetap memberikan apresiasi kepada Bayu Pradana dan kawan-kawan yang mampu bangkit setelah tertinggal dua gol dari tim tamu.
Secara hasil saya kecewa. Namun, saya memuji penampilan dan mental pemain yang tetap terjaga meski sempat tertinggal lebih dulu, kata Subangkit usai laga Mitra Kukar kontra PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, kemarin.
Mantan pelatih Sriwijaya FC ini pun memuji penampilan PSM Makassar yang cukup bagus, terutama setelah gelandang senior, Syamsul Chaeruddin, dimasukkan oleh pelatih Robert Rene Alberts.
Mereka (PSM Makassar) bermain sangat bagus dan menguasai pertandingan. Sebaliknya, kami gagal memanfaatkan peluang yang seharusnya berbuah gol, tutur Subangkit.
Kehadiran Syamsul Chaeruddin di lini tengah PSM Makassar juga jadi pembeda, tambahnya.
Di pertandingan tersebut, PSM Makassar sempat unggul dua gol lewat Ferdinand Sinaga dan M. Rahmat. Namun, Mitra Kukar membalas di babak kedua melalui gol Marlon da Silva dari titik putih dan gol penyelamat tuan rumah yang dilesakkan Septian David Maulana di akhir pertandingan.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi