Bima Sakti Bertekad Bekuk Persija Jakarta

Kapten tim Persiba, Bima Sakti Tukiman, bertekad tampil maksimal dengan harapan bisa membekuk Persija di pertandingan nanti.
Kalau dari serjarah memang mereka (Persija) lebih unggul. Tapi kita sudah tekad, kita ingin mengubah sejarah, dan kita ingin menang, bisa dicatat itu, tandas Bima Sakti di Balikpapan beberapa waktu lalu.
Mereka memang tim dengan nama besar, tapi kami sudah buktikan waktu di Makassar, meski pun hasil akhirnya berbeda. Yang penting adalah mental, dan kami akan buktikan itu. Kami siap menang, tandas gelandang kawakan yang juga mantan kapten Timnas Indonesia ini.
Menghadapi Persija Jakarta nanti, Persiba Balikpapan tidak bisa memainkan pemain belakang asal Liberia, Dirkir Khon Glay, yang terkena kartu merah di laga sebelumnya melawan PSM Makassar. Begitu juga dengan kiper utama, Alfonsius Kevlan, yang juga absen.
Kami punya 26 pemain, jadi tidak ada masalah. Siapa pun yang akan ditampilkan, kita lihat nanti kesiapan mental pemain, tutur Jaino Matos selaku pelatih Persiba Balikpapan.
Kami tidak boleh larut dengan kekalahan dari PSM. Kami tentunya akan mengevaluasinya, memperbaiki kelemahan yang ada agar lebih baik ke depannya. Waktu yang kami miliki tidak banyak sehingga kami harus segera memaksimalkannya dengan baik. Kami juga harus jauh lebih fokus, tutupnya.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi