Carrick Ingin Bermain Hingga Seusia Giggs

berita bola Gelandang Manchester United, Michael Carrick mengaku masih belum punya rencana kapan akan pensiun. Carrick bahkan punya keinginan pensiun dengan usia sama seperti Ryan Giggs.

Giggs pensiun sebagai pemain di Manchester United saat berusia 40 tahun. Giggs pensiun pada tahun 2014 yang lalu. Sementara, Carrick saat ini berusia 35 tahun, lima tahun lebih muda dibanding usia Giggs saat pensiun.

berita bola Mungkin saya butuh waktu seperti Giggs [untuk pensiun], meskipun saya juga tidak terlalu yakin. Saya banyak belajar dari Giggs,” kata Carrick kepada Sky Sport.

“Saya juga belajar dari pemain lain seperti Gery Neville dan Paul Scholes. Mereka terus bermain hingga akhir usia 30-an. Saya beruntung bisa belajar dengan berada di dekat mereka,” sambungnya.

Carrick sendiri masih memiliki kontrak dengan United hingga satu musim depan. Saat kontraknya habis, eks pemain Tottenham ini akan berusia 36 tahun. Ia mengaku masih belum bisa menentukan apakah akan pensiun atau masih terus bermain.

“Saya benar-benar tidak memikirkan usia, saya hanya menjalaninya dari tahun ke tahun. Saya katakan pada tahun lalu, saya katakan tahun sebelumnya, dan saya juga akan mengatakan itu untuk tahun depan,” tutup Carrick. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *