Didier Drogba Selamanya Jadi Mimpi Buruk Arsenal!

Wenger mengatakan demikian setelah Drogba sekali lagi menjebol gawang Arsenal meski itu dalam sebuah laga persahabatan antara MLS All-Stars vs Arsenal. Total, Drogba pun sudah mengemas 16 gol sepanjang karirnya ketika berhadapan dengan The Gunners.
Ya, selama ini Drogba memang sangat gemar menjebol gawang Arsenal, terutama ketika ia masih membela Chelsea. Dan ternyata, kegemaran itu terus berlanjut bahkan ketika mereka sudah berbeda benua! Drogba yang bermain di MLS berkesempatan menyakiti Arsenal lagi meski kali ini Arsenal lah yang tersenyum karena bisa menang di akhir pertandingan.
Drogba selalu merugikan kami dan ia terus berbuat hal seperti itu. Ia terus menghantui kami meski ia sudah berada di Amerika Serikat! Drogba adalah striker mematikan di kotak penalti lawan. Ia seorang pemenang dan ia akan terus menghantui kami sampai akhir hidupnya, jelas Wenger yang kali ini mengomentari hasil melawan Drogba dengan rasa senang karena timnya menang.
Sementara itu Drogba sendiri juga tidak tutup mata dengan rekornya ketika bermain melawan Arsenal. Drogba menganggap bahwa itu bukan keberuntungan semata karena ia bisa 16 kali membobol gawang tim yang sama. Namun, Drogba merasa tidak senang dengan gol yang ia buat kali ini karena timnya harus menelan kekalahan dari Arsenal.
Saya tidak tahu. Tapi jika saya bisa mencetak 16 gol melawan mereka, sepertinya itu sudah bukan karena keberuntungan lagi. Bagi saya menyenangkan ketika saya bisa membobol gawang Petr (Cech). Tapi ia sudah membuat saya mati kutu karena mengatakan ia hanya memberi saya kesempatan untuk mencetak gol, jelas Drogba.
Tapi saya benci kekalahan. Hasil untuk tim saya lebih penting daripada gol yang saya buat. Mengecewakan ketika kamu kalah di menit terakhir seperti ini.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi