Diego Lopez: Milan Payah, Saya Ingin Pindah ke Premier League!

Kiper asal Spanyol itu juga menyatakan bahwa ia ingin merasakan bersaing di kompetisi Premier League setelah merasa tak digunakan lagi di Milan.
Eks kiper Villarreal itu bergabung ke San Siro setelah terbuang dari skuad Real Madrid. Di musim pertamanya, ia bermain lumayan bagus di tengah situasi buruk Milan yang memang sedang mengalami masa transisi. Namun musim ini, namanya benar-benar tersingkir karena kehadiran sosok Gianluigi Donnarumma, kiper berusia 17 tahun.
Saya meninggalkan Real karena alasan ingin lebih sering bermain. Kedatangan Keylor Navas membuat saya harus berkaca dan kemudian Milan menawarkan kesempatan bagi saya untuk berkembang dalam berbagai aspek. Musim lalu, Milan masih dalam masa transisi dengan pelatih tak berpengalaman seperti (Filippo) Inzaghi. Kemudian pelatih baru seperti (Sinisa) Mihajlovic datang dan ada harapan baru. Namun hal-hal aneh lantas terjadi di kamar ganti, ujar Lopez.
Pembelian pemain baru tidak berjalan bagus, ada banyak kesalahan dalam perencanaan yang dilakukan klub ini dari awal musim. Saya kemudian juga terkejut dengan perlakuan Mihajlovic pada saya. Lalu saya menderita cedera lutut dan tidak bermain lagi hingga sekarang. Ia kurang bisa menghormati saya, tapi begitulah sepakbola. Saya tidak bermaksud tidak menghormati siapa pun dan saya rasa Donnarumma pantas menjadi kiper utama.
Lopez sendiri masih memiliki kontrak dua tahun di Milan namun sudah menyatakan ingin pergi dari San Siro. Premier League menjadi tempat yang ingin ia tuju yang lebih dikarenakan pada rasa penasarannya untuk merasakan persaingan disana.
Saya masih punya kontrak dua tahun disini, namun akan disayangkan jika saya tidak mencoba bermain di Premier League dan usia saya sudah 34 tahun. Saya terbuka terhadap segala kemungkinan di musim panas nanti dan akan mengevaluasi semua dengan keluarga saya.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi