Diego Perotti Puji Peran Luciano Spalletti Bagi Roma

Bagi pemain sepertinya, memiliki pelatih seperti Spalletti membantunya untuk lebih muda ketika bertanding karena keduanya sama-sama punya filosofi bermain menyerang.
Perotti dan Spalletti sama-sama anggota baru di skuad Roma pada bursa transfer Januari kemarin. Spalletti didatangkan untuk menggantikan pelatih Rudi Garcia sementara Perotti diboyong dari Genoa. Kolaborasi antara keduanya pun sudah langsung nyetel, termasuk dengan pemain baru Roma lainnya seperti Stephan El Shaarawy dan Ervin Zukanovic.
Satu hal menarik yang terjadi adalah Spalletti kembali menggunakan strategi False Nine di periode keduanya melatih Roma ini. Dan Perotti yang ditunjuk Spalletti memerankan fungsi Francesco Totti mampu menjalankannya dengan sangat bagus. Perotti sudah berhasil mencetak satu gol dan dua assists serta membawa Roma menang di lima pertandingan beruntun.
Semua terjadi begitu cepat. Dua atau tiga hari sebelumnya saya masih bermain untuk Genoa namun kemudian saya langsung dimainkan di Roma. Dan hal itu penting bagi saya karena kepercayaan diri adalah hal krusial bagi pemain. Memiliki pelatih seperti Spalletti membuat semuanya menjadi mudah dan juga karena saya punya rekan setim yang hebat, ujar Perotti.
Pemain asal Argentina itu kemudian juga menyoroti kisruh antara Spalletti dan Totti yang terjadi belakangan ini. Bagi Perotti, penting bagi Roma untuk menjaga keduanya karena dua sosok tersebut memang berarti penting bagi Roma.
Francesco pemain yang penting bagi kami. Ia adalah kapten kami, selalu menunjukkan yang terbaik di latihan, dan saya berharap ia tetap bertahan bersama kami disini.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi