DPR Imbau Menpora Patuhi Hukum

Upaya pemerintah untuk membekukan PSSI kandas setelah MA menolak permohonan kasasi yang diajukannya, sehingga apa pun keputusan MA hendaknya ditaati oleh Kemenpora, tandas Sutan Adil Hendra di Jambi beberapa waktu lalu.
Kader yang juga Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jambi ini pun mendesak kepada Kemenpora, khususnya Menpora Imam Nahrawi, untuk segera mencabut sanksi pembekuan terhadap PSSI.
Kan sudah ada putusan MA, jadi, hidupkanlah kembali PSSI, pembekuannya harus dicabut. Kemenpora harus menaati semua putusan MA tersebut, tegas Sutan Adil Hendra.
Ditolaknya kasasi oleh MA menjadi kekalahan ketiga Kemenpora dari PSSI. Sebelumnya, Kemenpora juga dinyatakan kalah di tingkat Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta dan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN).
Pihak PSSI sendiri yakin bahwa Kemenpora akan sangat sulit mengajukan PK karena harus memiliki bukti-bukti baru yang sangat kuat. Direktur Hukum PSSI, Aristo Pangaribuan, pesimis Kemenpora bisa melakukan hal itu.
Undang-undang menyatakan PK bisa dilakukan karena ada sesuatu luar biasa seperti ada bukti palsu atau tipu muslihat oleh PSSI. Menpora tidak mungkin menemukannya, kata Aristo Pangaribuan.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi