Dragan Djukanovic: PBFC Kurang Beruntung!

Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic, menyebut timnya hanya kurang beruntung.
Pelatih asal Montenegro ini pun meminta kepada Ponaryo Astaman dan kawan-kawan untuk melupakan hasil tak maksimal kontra Madura United. Dragan Djukanovic berharap anak-anak asuhnya segera move on dan menatap pertandingan berikutnya melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Sidoarjo pada 7 Oktober 2016 mendatang.
Kami harus fokus untuk pertandingan selanjutnya, yang sudah berlalu jadikan semangat untuk bisa meraih hasil lebih baik, ucap Dragan Djukanovic usai laga Pusamania Borneo FC vs Madura United di Stadion Segiri Samarinda pada 30 September 2016 lalu.
Saya yakin dengan kemampuan anak-anak, progres tim ini bagus. Hanya kami kadang kurang beruntung, belum lagi soal wasit yang kerap merugikan kami, lanjutnya.
Sementara itu, kapten tim Pusamania Borneo FC, Ponaryo Astaman, mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya cukup terpukul dengan hasil imbang melawan Madura United. Semua pemain sangat kecewa dengan hasil pertandingan itu, ucapnya.
Kami sebenarnya menguasai pertandingan tetapi karena kelengahan sesaat lawan bisa menyamakan kedudukan, imbuh mantan gelandang Timnas Indonesia ini.
Tim sudah berusaha sekuat tenaga untuk mencetak gol lagi di sisa waktu yang ada, tetapi hasilnya belum seperti yang kita harapkan. Sangat disayangkan karena target awal adalah mencapai kemenangan, sesal Ponaryo Astaman.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi