Edy Rahmayadi Tak Persoalkan Lokasi Kongres PSSI

Edy Rahmayadi adalah salah satu calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 yang akan maju di kongres nanti.
Di mana pun lokasinya nanti, bagi saya tidak ada masalah, tegas Edy Rahmayadi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Bagi saya yang terpenting adalah kongres berjalan dengan objektif dan aman. Kita sama-sama berdoa agar kongres ini berjalan lancar dan aman, lanjut Presiden Direktur Klub PS TNI ini.
Terkait pencalonannya sebagai Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi menyatakan siap. Bahkan, ia telah mempersiapkan sejumlah program jika terpilih untuk memimpin PSSI nantinya. Akan saya bagi menjadi tiga sektor. Sektor Indonesia bagian barat, tengah, dan timur, paparnya.
Barat dari mulai Sabang sampai ke Lampung. Lalu bagian tengah dari Jawa dan Kalimantan. Serta bagian Timur mulai dari Bali sampai ke Papua, lanjut Edy Rahmayadi.
Zona-zona ini akan melahirkan setiap tahun pemain-pemain dari mulai usia 15 tahun, 17 tahun, dan 19 tahun dan akan dimasukkan ke database, tambahnya.
Edy Rahmayadi juga menjanjikan perbaikan kualitas wasit di Indonesia dan juga persoalan suporter. Kami akan kasih kurikulum belajar. Jadi lulus, dia akan jadi wasit yang baik. Tidak akan bisa dibelokkan kanan kiri, tandas Edy Rahmayadi.
Intinya harus profesional. Sementara kekosongan ini, kalau ini kosong dan tidak ada wasit, saya akan pakai wasit TNI dan polisi sampai ada rumah wasit yang benar, imbuhnya.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi