Evan Dimas Jagokan Spanyol Juara Euro 2016

Gelandang muda berbakat Indonesia milik Bhayangkara Surabaya United ini bahkan memprediksi tim matador akan berhasil menjadi juara di Euro 2016 karena Spanyol memiliki banyak pemain top di skuatnya.
Saya yakin Spanyol bakal keluar sebagai juara. Mereka memang sempat merosot di Piala Dunia 2014, tapi itu bagian dari dinamika sebuah tim, ujar Evan Dimas beberapa waktu lalu.
Ketika mereka menemukan bentuk permainannya lagi seperti saat ini, Spanyol akan sulit dikalahkan, lanjutnya.
Faktor dua klub Spanyol yang menjadi raksasa Eropa, yakni Barcelona dan Real Madrid, ditambah Atletico Madrid, menjadi alasan keyakinan Evan Dimas terhadap skuat asuhan Vicente Del Bosque itu di Piala Eropa 2016 nanti.
Saya pikir itu alasan kuat saya menjagokan Spanyol di Piala Eropa 2016. Siapapun tidak bisa meragukan kemampuan dan mentalitas pemain dari kedua tim raksasa Spanyol tersebut. Belum lagi beberapa di antaranya adalah pemain Atletico Madrid, beber mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini.
Evan Dimas memang cukup kenal dengan persepakbolaan Spanyol. Ia beberapa kali pernah ke negeri yang menjadi salah satu kiblat sepakbola dunia itu. Terakhir, Evan Dimas menjalani latihan bersama Espanyol B, klub Spanyol yang bermarkas di Barcelona, selama tiga bulan.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi