Fabregas: Tidak Mudah Jadi seperti Messi

Sebagaimana diberitakan Okezone sebelumnya, penggawa berkebangsaan Spanyol itu kagum dengan kerendahan hati yang dimiliki Messi.
Bahkan, Fabregas merasa tidak mudah menjadi seperti La Pulga julukan Messi. Pasalnya dengan semua pencapaian dan pujian yang diberikan kepadanya, pemain 29 tahun tersebut tetap merasa rendah hati tidak seperti orang kebanyakan.
Tidak mudah jadi seperti Messi. Saat ini itu merupakan hal yang sangat sulit saat semua orang memuji Anda dan Anda memenangkan banyak gelar, ujar Fabregas, seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (30/3/2017).
Dan saya sangat menghargainya karena saya menganggapnya sebagai teman dan itu tidak mudah dan bagi saya itu sangat luar biasa bahwa seseorang sepertinya bisa tetap rendah hati, terang pemain yang saat ini membela Chelsea tersebut.
Sejak bergabung dengan tim utama Barca pada 2004, penampilan Messi memang terus menanjak. Total, pemain internasional Argentina itu berhasil mempersembahkan 29 trofi bagi Blaugrana julukan Barca, termasuk empat gelar Liga Champions musim 2005-2006, 2008-2009, 2010-2011, serta 2014-2015.
Tidak hanya bersama klub, Messi juga kini merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Buktinya, penggawa 29 tahun itu menjadi pemain dengan koleksi Ballon dOr terbanyak yakni lima trofi. Ia unggul satu trofi dengan Cristiano Ronaldo yang ada di tempat kedua.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Okezone