Giampiero Ventura: Masa Depan Cerah Menanti Italia

Italia sukses mereguk kemenangan dengan skor 2-0 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 tersebut dan diiringi dengan penampilan apik dari Marco Verratti dkk.
Albania sebenarnya sempat merepotkan Italia di awal pertandingan dan hal itu diakui pula oleh Ventura. Tapi kemudian, Italia bisa menetralisir keadaan dan menjawab semua keraguan publik akan performa buruknya di awal pertandingan tersebut. Adalah dua gol dari Daniele De Rossi dan Ciro Immobile yang sukses memenangkan Italia dan menjaga persaingan dengan Spanyol.
Pada awalnya kami bermain terlalu antusias dan tercipta sebuah ketidakstabilan. Tapi terlepas dari peluang pertama Albania, setelahnya mereka tidak bisa membahayakan kami lagi dan tidak ada tendangan yang mengarah ke gawang Gigi Buffon. Sebaliknya, kami juga bisa memberikan bahaya ketika sudah berada di area pertahanan mereka, terang Ventura.
Perpaduan pemain senior berpengalaman dan pemain muda penuh talenta dikatakan Ventura bisa memberikan masa depan cerah bagi Italia. Skuad Italia saat ini memang cukup menarik karena beberapa muka baru juga sudah mulai bermunculan macam Andrea Petagna, Simone Verdi, atau Nicola Sansone yang sayangnya tidak mendapatkan jatah bermain di pertandingan tadi.
Sejatinya tim ini berisikan grup yang baru tapi kami sudah bisa mengambil satu langkah maju di pertandingan tadi. Mungkin kami tidak menampilkan performa yang benar-benar istimewa tapi kami bisa membuktikan bahwa kami punya masa depan yang bagus dengan skuad yang ada saat ini.
Kami bisa memulai pekerjaan dari sini. Dan mereka yang tidak bermain di pertandingan tadi akan mendapatkan kesempatan di pertandingan berikutnya. Ada banyak pemain baru dan pemain muda yang harus mendapatkan kesempatan bermain dan bisa menjadi harapan tim nasional ke depannya.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi