Greg Nwokolo Balik ke Persija Jakarta?

Striker naturalisasi Timnas Indonesia ini pun diburu oleh beberapa klub Indonesia. Salah satunya adalah Persija Jakarta yang tampaknya ingin merekrut kembali mantan pemainnya tersebut.
Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyatakan bahwa pihaknya bersedia menerima kembali Greg Nwokolo jika pemain kelahiran Nigeria itu memang benar-benar ingin bergabung lagi dengan tim Macan Kemayoran yang saat ini sedang tampil di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Greg Nwokolo pemain bagus, kalau ia ingin tampil membela Persija kami dengan senang hati menerimanya, sama seperti halnya Bambang Pamungkas, kata Ferry Paulus di Jakarta beberapa waktu lalu.
Greg Nwokolo sendiri mengisyaratkan akan kembali merumput di Indonesia setelah tidak lagi menjalin kontrak dengan BEC Tero Sasana. Kemarin sudah bicara dengan klub (BEC Tero Sasana) di Thailand. Saya sudah rindu dengan rumah (Indonesia), ungkapnya.
Dilihat saja nanti. Sekarang saya rindu rumah, itu saja. Dalam waktu dekat sudah tahu saya akan ke mana. Tunggu saja, saya akan beri tahu nanti, tambah mantan pemain Pelita Jaya, Arema Cronus, Persebaya ISL (kini Surabaya United), dan Persija Jakarta ini.
Sebelum bergabung dengan BEC Tero Sasana musim lalu, Greg Nwokolo memang menjadi salah seorang pemain Persija. Lantaran kondisi finansial tim Macan Kemayoran yang sedang tidak bagus saat itu, juga situasi persepakbolaan nasional yang masih labil, Greg Nwokolo memutuskan hengkang dan merumput di Thailand.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi