Greg Nwokolo Bergabung, Madura United Berburu Gelar

Madura United resmi mendapatkan amunisi baru dengan merekrut Greg Nwokolo dari Persija Jakarta. Manager klub, Haruna Sumitro menilai striker barunya itu sejalan dengan yang diinginkan manajemen skuad berjuluk Sape Kerrab untuk meraih titel juara di musim 2017.
“Tim tidak boleh terlena meskipun sudah tampil tajam pada Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di posisi ketiga dan menjadi runner-up Piala Gubernur Kaltim. Oleh karena itu kami merekrut Greg Nwokolo sebagai pemain lokal berstatus naturalisasi. Secara hitungan kualitas, Greg masihmerupakan striker terbaik di Indonesia saat ini,” katanya di Senayan Jakarta, Rabu (25/1).
Ia berharap dengan adanya Greg, klub yang disapa MU itu ingin semakin produktif khususnya dalam perolehan gol, apalagi nanti ada Luis Junior sebagai pasangannya di lini depan yang menggantikan Rodrigues Aracil Pablo untuk slot pemain asing.
Greg mengaku terpaksa cabut karena Persija kurang serius untuk mempertahankannya. Hal itu terlihat usai liburan dirinya tidak diajak untuk negosiasi ulang terkait kontrak baru. Ia memilih Madura United yang dinilai tim yang bagus dan profesional.
“Madura United serius ingin berprestasi di sepakbola Indonesia dan ini menjadi salah satu sebab saya mau bergabung. Klub ini punya target yang bagus. Saya akan berjuang dengan teman-teman dan semoga mendapatkan hasil sesuai target yang diinginkan. MU punya lini per lini yang bagus. Kalau kerja keras, saya yakin,” ungkap dia.
Tim asuhan Gomes de Olivera juga tidak buruk dengan catatan sepuluh clean sheet dan 40 kemasukan. Pihak klub juga akan merekrut pemain belakang yang juga berkualitas. Berdasarkan evaluasi, paling utama adalah memperkuat barisan belakang.
Selain itu Madura United FC juga memperkenalkan tiga jersey. Kostum barunya itu untuk pemain warna putih merah untuk home, jersey biru hitam untuk away, dan jersey hijau hitam untuk kit ketiga. Produk olahraga asal Jepang, Mizuno resmi menjadi sponsor klub berjuluk Laskar Sapi Kerap tersebut selama satu musim ke depan, setelah kedua belah pihak mencapai kata sepakat untuk menjalin kerjasama.
Baik manager maupun pelatih berharap Madura United akan tampil bagus di Liga 1, kompetisi resmi PSSI yang rencananya akan bergulir Maret mendatang sekaligus menjadi menjadi ancaman bagi tim lainnya.

Hendro D Situmorang/CAH
Suara Pembaruan

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: BeritaSatu