Half Time: PBFC VS Persib Sama Kuat 1-1

– Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017 leg pertama antara Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC berakhir imbang pada babak pertama.
Pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri markas PBFC berlangsung dengan tempo cepat sejak peluit awal dibunyikan.
Meski Persib menguasai permainan di lapangan namun PBFC unggul terlebih dahulu melalui Reinaldo melalui sundulan kepala pada menit ke-14.
Bermula dari tendangan corner yang didapat oleh anak-anak PBFC, Reinaldo dapat berdiri bebas tanpa kawalan ketat dan langsung menyundul keras ke belakang jaring yang dijaga I Made Wirawan 1-0 untuk PBFC.
Sementara Persib baru bisa membalas ketertinggalan pada menit ke-43 dengan proses yang hampir sama dengan gol PBFC.
Berawal dari corner yang diambil Bow (Messi) Hariyadi, tendangannya tersebut sebenarnya sempat diantisipasi oleh pemain PBFC namun justru memantul ke arah raksasa sadis Persib Vladimir Vujovic.
Vlado pun tak menyia-nyiakan bola muntah yang melayang di depan kepalanya, dan langsung melakukan semi diving header, gol balasan akhirnya tercipta bagi Persib, kedudukan akhir babak pertama 1-1 kedua tim sama kuat.***

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Pikiran Rakyat