Hansamu Yama Pranata Cetak Gol, Irfan Bachdim Bangga

Hal ini membuat Irfan Bachdim bangga.
Saya sedih tidak dapat menyaksikan pertandingan. Namun, ketika saya turun pesawat saya melihat tim kita menang, sangat bangga kepada tim, ujar Irfan Bachdim beberapa waktu lalu.
Bahkan saya lebih bangga kepada Hansamu Yama Pranata yang menunjukkan kemampuannya dan mencetak goal yang luar biasa. Hansamu, kamu pantas mendapatkan ini! Together we can and together we will win this cup! lanjutnya.
Seperti diketahui, Irfan Bachdim gagal memperkuat Timnas Indonesia di detik-detik jelang Piala AFF 2016 karena cedera. Cedera yang dialaminya terjadi karena berbenturan dengan Hansamu Yama Pranata di sesi latihan.
Setelah itu, Hansamu Yama Pranata langsung meminta maaf kepada Irfan Bachdim. Mantan bek Timnas Indonesia U19 itu menegaskan bahwa insiden tersebut bukan karena kesengajaan. Irfan Bachdim sendiri memberikan maafnya dan berharap yang terbaik untuk Timnas Indonesia.
Meskipun tanpa Irfan Bachdim, Timnas Indonesia akhirnya bisa melenggang ke babak semifinal Piala AFF 2016 kendati harus berjuang susah payah di babak penyisihan Grup A. Dan di laga leg pertama semifinal kemarin, Indonesia sukses meraih kemenangan atas Vietnam dengan skor tipis 2-1.
Selanjutnya, giliran Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan yang akan bertandang ke Vietnam. Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang di kandang Vietnam untuk bisa lolos ke final Piala AFF 2016.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi