Hasil Liga Inggris 2016: West Bromwich vs Manchester City 0-4, Lepas Dari Krisis

Skor West Bromwich vs Man City ini jelas menjadi satu hasil yang sangat menyenangkan bagi tim tamu setelah mereka tidak bisa memenangi satu laga pun dari enam aksi terakhir mereka di semua ajang, termasuk ketika dikalahkan Manchester United di EFL Cup.
Pertandingan sudah berjalan dengan menarik sejak awal dimana West Brom memiliki peluang awal di menit keempat melalui kerjasama Rondon dan Chadli. Tak lama kemudian, City membalasnya lewat kans yang diperoleh Sterling namun bisa diamankan oleh Foster. Pertarungan pribadi antara Foster dan Sterling terjadi lagi di menit 18 sebelum diikuti oleh sebuah usaha dari Stones yang masih melebar dari gawang West Brom.

Baru di menit 19 lah City bisa mengungguli tuan rumah. Sergio Aguero yang bermasalah dengan ketajamannya dalam beberapa laga terakhir ini sukses meneruskan umpan dari Gundogan menjadi gol yang dicari oleh City. Gol itu sama sekali tak mengendurkan sengatan City karena lima menit kemudian giliran Fernandinho yang mencoba peruntungannya lewat tendangan jarak jauh yang bisa dihentikan Foster.
Menit 28, City malah bisa menggandakan keunggulannya. Sebuah serangan yang dibangun City tampak bisa dengan mudah dihentikan oleh pasukan West Brom sebelum bola jatuh ke Sergio Aguero yang melepaskan sepakan keras dan menghasilkan gol ke-149 darinya untuk City. Tertinggal dua gol, West Brom coba memperbaiki performanya namun mereka tidak mendapatkan apapun sampai babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, anak asuh Tony Pulis sebenarnya sempat memiliki peluang emas dari Rondon meski sundulannya masih melebar dari gawang. Masuknya De Bruyne lantas hanya menambah garang saja performa City ketika menyerang meski kemudian tuan rumah juga punya peluang bagus lewat tendangan Leko yang melebar dari gawang Bravo.
City membuat usaha tuan rumah menjadi semakin sulit ketika di menit 79 seorang Ilkay Gundogan meregistrasikan gol pertamanya untuk City kali ini. City pada akhirnya menutup laga dengan skor 0-4 melalui gol kedua gelandang asal Jerman itu di menit 90 dan hasil ini jelas membuat City akan makin pede jelang pertandingan penting melawan Barcelona nantinya.

Data Pertandingan:
West Brom 0-4 Man. City (Aguero 19, 28, Gundogan 79, 90)
West Bromwich Albion
Manchester City
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Ben Foster

1.
Claudio Bravo

25.
Craig Dawson
15

30.
Nicolas Otamendi

23.
Gareth McAuley

24.
John Stones

3.
Jonas Olsson (52)
22

11.
Aleksandar Kolarov
62

2.
Allan Nyom

6.
Fernando
76

6.
Jonny Evans

25.
Fernandinho

24.
Darren Fletcher (52)

8.
Ilkay Gundogan

11.
Chris Brunt

7.
Raheem Sterling (77)

22.
Nacer Chadli (87)

9.
Nolito (68)
15

14.
James McClean
56

21.
David Silva (83)

9.
Salomon Rondon

10.
Sergio Aguero

Substitutes
Substitutes
13.
Boaz Myhill

13.
Willy Caballero

4.
Hal Robson-Kanu (87)

4.
Vincent Kompany

7.
James Morrison (52)
53

15.
Jesus Navas (77)

8.
Craig Gardner

17.
Kevin De Bruyne (68)

10.
Matt Phillips

22.
Gael Clichy

20.
Brendan Galloway

72.
Kelechi Iheanacho

45.
Jonathan Leko (52)

75.
Aleix Garcia (83)

Manager
Manager
Tony Pulis
Pep Guardiola
Referee
Venue
Lee Mason
The Hawthorns

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi