Hasil Liga Inggris 2017: Arsenal vs Watford 1-2, Tamparan Keras Untuk The Gunners!

Skor Arsenal vs Watford ini jelas menjadi pukulan telak bagi pasukan Arsene Wenger yang begitu bernafsu memenangi pertandingan ini namun hasil akhirnya malah tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Praktis dengan hasil ini, Arsenal sepertinya harus membahas lagi target juara mereka musim ini.
Awal pertandingan menjadi momen yang begitu buruk bagi tuan rumah. Bagaimana tidak, pasukan Arsene Wenger tampak sudah kolaps di menit awal dan itu terbukti dari bobolnya gawang Cech ketika pertandingan baru 10 menit dimulai. Adalah Younes Kaboul yang sukses menyarangkan bola ke gawang Cech setelah bola juga sempat tipis menyentuh Ramsey sebelum mengelabui sang kiper.

Bahkan tiga menit kemudian skor langsung berubah menjadi 0-2. Ramsey benar-benar menjalani malam yang buruk dimana ia dengan mudah dilewati oleh Capoue yang lantas melepaskan tembakan keras yang ditepis Cech. Sial bagi Arsenal karena lini belakang mereka terlambat bereaksi untuk menutup Troy Deeney yang sukses menyambar bola muntah menjadi gol. Seakan lebih lengkap, Ramsey mengalami cedera di menit 20 dan digantikan oleh Chamberlain.
Setelahnya baru Arsenal bisa menetralisir keadaan. Mereka mulai bisa mendominasi pertandingan yang juga karena tekanan dari Watford sudah agak menurun pasca dua gol yang mereka buat. Sayangnya, Arsenal malah gagal menciptakan bahaya di pertahanan Watford dan sungguh bertolak belakang dengan tim tamu yang nyaris mencetak gol ketiga melalui sepakan Janmaat di menit 38.

Masuknya Walcott menggantikan Giroud di awal babak kedua membuat permainan Arsenal menjadi lebih dinamis di lini depan. Peluang demi peluang langsung mereka ciptakan namun ada sepakan dari Iwobi dan Ozil yang gagal berbuah gol karena aksi gemilang dari Gomes. Namun di menit 58, kiper asal Brazil itu tak kuasa mengamankan gawangnya dari eksekusi Alex Iwobi setelah ia menerima umpan dari Sanchez.
Tertinggal satu gol membuat Wenger nekat membuat permainan timnya lebih menyerang dengan memasukkan Lucas untuk menggantikan Coquelin. Dominasi mereka memang lebih terasa dan bahkan Lucas nyaris menyamakan skor di menit 86 andai sepakannya tak membentur tiang gawang. Tak lama kemudian Koscielny sempat menyelamatkan gawang timnya dari ancaman Okaka sebelum Arsenal meresmikan kekalahan mereka di pekan ini.

Data Pertandingan:
Arsenal 1-2 Watford (Iwobi 58 / Kaboul 10, Deeney 13)
Arsenal
Watford
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
33.
Petr Cech

1.
Heurelho Gomes

5.
Gabriel Paulista
21

15.
Craig Cathcart

20.
Shkodran Mustafi

4.
Younes Kaboul

6.
Laurent Koscielny

5.
Sebastian Prodl
66

18.
Nacho Monreal
25

3.
Miguel Britos

34.
Francis Coquelin (67)

11.
Valon Behrami (63)

8.
Aaron Ramsey (20)

29.
Etienne Capoue

11.
Mesut Ozil

8.
Tom Cleverley
92

17.
Alex Iwobi

22.
Daryl Janmaat

7.
Alexis Sanchez
86

21.
MBaye Niang (70)

12.
Olivier Giroud (46)

9.
Troy Deeney (85)

Substitutes
Substitutes
13.
David Ospina

34.
Giedrius Arlauskis

3.
Kieran Gibbs

6.
Adrian Mariappa

9.
Lucas Perez (67)

10.
Isaac Success (70)

14.
Theo Walcott (46)

16.
Abdoulaye Doucoure (63)

15.
Alex Oxlade-Chamberlain (20)

23.
Ben Watson

24.
Hector Bellerin

32.
Brandon Mason

55.
Ainsley Maitland-Niles

33.
Stefano Okaka (85)
88

Manager
Manager
Arsene Wenger
Walter Mazzarri
Referee
Venue
Andre Marriner
Emirates Stadium

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi