Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Newcastle vs Manchester City 1-1, Gol Kontroversial Aguero!

Skor Newcastle vs Man City ini tentu saja hanya menyenangkan kubu tuan rumah yang bisa tetap bersaing keluar dari degradasi sementara City harus merugi mengingat persaingan ketat di Zona Liga Champions.
Newcastle yang bermain dengan penuh determinasi sejak awal harus kebobolan dengan cara yang kontroversial. Satu sepakan bebas dari Kolarov di sisi kiri sukses disambut oleh kepala Sergio Aguero dan berbuah gol bagi City. Namun tayangan ulang malah dengan jelas menunjukkan bahwa Aguero sudah berada dalam posisi offside yang harusnya tak membuat asisten wasit sulit untuk mengangkat bendera.

City nyaris menambah skor ketika kesalahan Lascelles gagal dimanfaatkan oleh De Bruyne. Newcastle mencoba membalas dan ada satu peluang emas dari mereka melalui Sissoko. Dari serangan balik cepat, Sissoko berhasil melewati Kompany dan ia berlari sendirian menuju gawang City. Sayangnya, bahasa tubuhnya ketika akan menendang bola sudah bisa dibaca Hart sehingga sang kiper pun bisa menangkap bola yang coba diarahkan ke tiang jauh.
Beruntung bagi Newcastle karena tak lama kemudian mereka bisa menyamakan kedudukan. Menerima umpan dari sisi kiri, Vurnon Anita yang bermain sebagai bek kanan dengan mudahnya melewati Kolarov dan kemudian melepaskan tendangan kaki kiri. Bola menuju tiang jauh dan sukses masuk ke gawang setelah mendapatkan bantuan dari tiang.

Memasuki babak kedua City mencoba bermain lebih agresif dan harusnya bisa unggul ketika sepakan Navas dengan brilian masih berhasil ditepis oleh Darlow. Kemudian, kiper muda Newcastle tersebut kembali mengamankan gawang timnya dari percobaan yang dilakukan oleh De Bruyne.
Sang kiper masih sempat melakukan satu penyelamatan lagi atas sundulan Bony sebelum Newcastle membalasnya lewat aksi Wijnaldum yang berhasil dibendung oleh Hart. Dan hingga laga berakhir, tetap tak ada gol lagi yang tercipta di pertandingan tengah pekan ini.

Data Pertandingan:
Newcastle 1-1 Man. City (Anita 31 / Aguero 14)
Newcastle United
Manchester City
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
26.
Karl Darlow

1.
Joe Hart

8.
Vurnon Anita
43

5.
Pablo Zabaleta

18.
Chancel Mbemba

4.
Vincent Kompany
67

15.
Jamaal Lascelles

20.
Eliaquim Mangala
89

3.
Paul Dummett

11.
Aleksandar Kolarov

24.
Cheick Tiote

6.
Fernando

4.
Jack Colback

18.
Fabian Delph (68)

7.
Moussa Sissoko
95

42.
Yaya Toure (73)

25.
Andros Townsend (81)

15.
Jesus Navas (84)

17.
Ayoze Perez (92)
56

17.
Kevin De Bruyne

9.
Papiss Cisse (55)

10.
Sergio Aguero

Substitutes
Substitutes
41.
Freddie Woodman

13.
Willy Caballero

5.
Georginio Wijnaldum (81)

7.
Raheem Sterling (68)

10.
Siem de Jong

14.
Wilfried Bony (84)

12.
Jonjo Shelvey

25.
Fernandinho (73)

16.
Rolando Aarons (92)

26.
Martin Demichelis

23.
Henri Saivet

30.
Nicolas Otamendi

45.
Aleksandar Mitrovic (55)

72.
Kelechi Iheanacho

Manager
Manager
Rafael Benitez
Manuel Pellegrini
Referee
Venue
Kevin Friend
St James Park

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi