Hasil Liga Inggris Terbaru: Leicester vs Middlesbrough 2-2, Berkat Dua Hadiah Penalti!

Skor Leicester vs Middlesbrough ini kembali menjadi satu hasil yang merugikan bagi tuan rumah meski mereka harus berterima kasih pada kebaikan wasit yang memberi dua hadiah penalti.
Boro tak dinyana langsung bisa memberikan tekanan pada pertahanan Leicester sejak menit awal. Mereka mampu memanfaatkan faktor kelelahan dan kelengahan tuan rumah dengan peluang awal dari tembakan Traore yang bisa ditahan oleh Zieler. Tak lama kemudian, pasukan Aitor Karanka merayakan sebuah gol dari Alvaro Negredo setelah striker Spanyol itu menuntaskan umpan dari Ramirez.

Tertinggal satu gol membuat Leicester menjadi semakin bersemangat untuk mengejar skor. Sayangnya kehilangan Daniel Drinkwater yang absen karena skorsing membuat kinerja lini tengah mereka tak sebagus biasanya. Dominasi pertandingan memang bisa dimiliki oleh Leicester namun mereka kurang garang dalam memberikan tekanan meski ada satu peluang bagus dari Okazaki yang sialnya bola darinya masih membentur mistar gawang.
Kerja keras Leicester untuk menyamakan skor akhirnya terbayar di menit 34. Sebuah pelanggaran yang dilakukan Chambers di kotak penalti Boro membuat wasit Lee Mason tak segan memberikan hadiah penalti pada tuan rumah. Riyad Mahrez yang memang menjadi algojo utama Leicester sukses membuat Valdes takluk dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Pertandingan pun menjadi semakin menarik di babak kedua berkat keberhasilan Mahrez mengeksekusi penalti tersebut. Leicester masih menjadi tim yang paling dominan dengan beberapa kali melakukan usaha positif untuk menggedor pertahanan Boro. Sayangnya, pertahanan Boro masih terlalu tangguh untuk mereka taklukkan dan membuat Vardy serta Okazaki tak terlalu mendapatkan banyak ruang disana.
Pergantian strategi pun terpaksa dilakukan Claudio Ranieri jika melihat bagaimana permainan anak asuhnya yang tak berkembang. Nama Slimani dan Musa dimasukkan olehnya untuk mengisi tempat dari Vardy dan Mahrez. Dua pemain anyar itu sempat melakukan kombinasi bagus di pertahanan Boro untuk memberikan servis memanjakan pada Okazaki. Namun sialnya, masih ada Valdes yang mampu melakukan penyelamatan brilian dari jarak dekat.

Segalanya menjadi semakin menyulitkan bagi Leicester ketika gawang Zieler kebobolan untuk kedua kalinya di menit 72. Lagi, Alvaro Negredo seperti menjadi monster menakutkan di pertahanan Leicester ketika ia kembali menjadi aktor atas tertinggalnya tim tuan rumah. Morgan dan Huth yang bertugas mengawal sang striker pun seperti tak kuasa mengalahkan ketangguhan Negredo yang bisa memanfaatkan umpan Forshaw dengan baik untuk dijadikan gol.
Seperti tersengat, Leicester langsung melakukan serangan total ke pertahanan Boro. Okazaki pun ditarik keluar dan Ranieri memasukkan Gray dengan harapan lebih banyak kreasi serangan yang bisa dihasilkan. Segala perjuangan Leicester akhirnya berbuah manis di menit 94 ketika tendangan penalti Islam Slimani sukses menyelamatkan Leicester dari kekalahan. Penalti itu sendiri lahir ketika ada pelanggaran yang dibuat oleh De Roon kepada kapten Leicester, Morgan.

Data Pertandingan:
Leicester 2-2 Boro (Mahrez 34-pen, Slimani 94-pen / Negredo 13, 72)
Leicester City
Middlesbrough
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
21.
Ron-Robert Zieler

26.
Victor Valdes
92

17.
Danny Simpson

17.
Antonio Barragan

5.
Wes Morgan

25.
Calum Chambers
31

6.
Robert Huth

6.
Ben Gibson

28.
Christian Fuchs
37

2.
Fabio

13.
Daniel Amartey
51

14.
Marten De Roon
94

10.
Andy King

8.
Adam Clayton

11.
Marc Albrighton
29

34.
Adam Forshaw

26.
Riyad Mahrez (68)

37.
Adama Traore (79)

20.
Shinji Okazaki (76)

21.
Gaston Ramirez (88)

9.
Jamie Vardy (65)
65

10.
Alvaro Negredo
34

Substitutes
Substitutes
12.
Ben Hamer

12.
Brad Guzan

2.
Luis Hernandez

5.
Bernardo

7.
Ahmed Musa (68)

7.
Grant Leadbitter

8.
Matthew James

11.
Viktor Fischer (88)

15.
Jeff Schlupp

18.
Cristhian Stuani (79)

19.
Islam Slimani (65)

19.
Stewart Downing

22.
Demarai Gray (76)

24.
Emilio Nsue

Manager
Manager
Claudio Ranieri
Aitor Karanka
Referee
Venue
Lee Mason
King Power Stadium

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi