Hasil Liga Inggris Terbaru: Leicester vs Stoke City 2-0, Dua Gol Keren The Foxes!

Skor Leicester vs Stoke ini tentunya melegakan kubu tuan rumah karena dengan ini mereka semakin menjauhi zona degradasi. Dan untuk itu, mereka pantas berterima kasih pada dua gol keren yang dibuat oleh Wilfred Ndidi dan Jamie Vardy.
Berada dalam kondisi yang sangat positif, Leicester langsung memainkan skema ofensif ketika bertemu lawannya ini. Namun Stoke juga sempat memberikan perlawanan nyata meski sebenarnya tidak terlalu ada peluang bagus yang bisa tercipta di awal pertandingan. Sebuah peluang bagus baru tercipta di menit 18 ketika sundulan Huth yang gagal dibuang dengan sempurna oleh Pieters gagal diteruskan oleh Vardy.

Kebuntuan baru pecah di menit 25 melalui gol keren dari Wilfred Ndidi. Menerima bola di area pertahanan Stoke, gelandang muda Leicester tersebut mengambil sebuah langkah bagus untuk diteruskan dengan eksekusi keras ke gawang Grant. Bola mengarah telak ke sudut gawang Stoke tanpa bisa sedikit pun dihalau oleh kiper Stoke tersebut.
Peluang balasan dari Stoke beberapa menit kemudian nyaris saja bisa menciptakan gol penyama. Tepatnya di menit 32 ketika sebuah kerjasama dari Sobhi dan Arnautovic hanya membuat bola bersarang di jala samping gawang Schmeichel. Beberapa usaha lagi juga dilakukan pasukan Mark Hughes namun sayangnya tetap tidak ada gol penyama yang bisa dihasilkan.

Dua menit babak kedua berjalan, Leicester mampu menggandakan keunggulan lewat sebuah gol yang mengundang decak kagum. Sebuah umpan silang dilepaskan oleh Simpson dari sisi kanan dan disana ada Jamie Vardy yang bisa melepaskan diri dari kawalan lawan dan langsung menghempaskan bola dengan tendangan voli yang membuat Grant tak berkutik lagi.
Dua gol tersebut membuat Leicester bisa bermain semakin tenang. Namun di sisi lain, hal tersebut memberikan peluang bagi Stoke untuk berkembang. Bahkan sebenarnya ada sebuah gol yang bisa dicetak Arnautovic di menit 71 namun harus dianulir karena ia sudah terjebak offside. Tak ada lagi gol yang tercipta meski ada beberapa peluang yang lahir dan membuat laga selesai dengan skor 2-0.

Data Pertandingan:
Leicester 2-0 Stoke (Ndidi 25, Vardy 47)
Leicester City
Stoke City
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Kasper Schmeichel

33.
Lee Grant

17.
Danny Simpson

8.
Glen Johnson

29.
Yohan Benalouane

17.
Ryan Shawcross
16

6.
Robert Huth

15.
Bruno Martins Indi

28.
Christian Fuchs
60

3.
Erik Pieters

25.
Wilfred Ndidi

6.
Glenn Whelan (70)
29

4.
Daniel Drinkwater

4.
Joe Allen

22.
Demarai Gray (87)

32.
Ramadan Sobhi

26.
Riyad Mahrez

10.
Marko Arnautovic
95

20.
Shinji Okazaki (73)

19.
Jonathan Walters (54)

9.
Jamie Vardy (81)

9.
Saido Berahino (70)

Substitutes
Substitutes
21.
Ron-Robert Zieler

24.
Shay Given

3.
Ben Chilwell (87)

5.
Marc Muniesa

7.
Ahmed Musa

14.
Ibrahim Afellay

10.
Andy King

16.
Charlie Adam (70)

13.
Daniel Amartey (73)

18.
Mame Diouf (70)

19.
Islam Slimani (81)

21.
Giannelli Imbula

23.
Leonardo Ulloa

25.
Peter Crouch (54)
69

Manager
Manager
Craig Shakespeare
Mark Hughes
Referee
Venue
Lee Mason
bet365 Stadium

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi