Hasil Liga Inggris Terbaru: Sunderland vs Leicester 2-1, The Foxes Terhempas Lagi

Skor Sunderland vs Leicester ini tentu saja menambah episode buruk sang juara bertahan yang sampai sekarang masih belum bisa bangkit dari keterpurukan. Bagi Sunderland, tambahan tiga poin ini jelas menjadi situasi yang bagus dan ini juga menjadi kemenangan ketiga bagi anak asuh David Moyes musim ini.
Peluang pertama didapat oleh Sunderland ketika pertandingan baru berusia empat menit. Sayangnya, umpan bagus yang dikirim oleh Van Aanholt urung berbuah gol karena penyelesaian yang tak mumpuni dari Anichebe. Tak lama kemudian, eks striker West Bromwich Albion itu kembali memperoleh peluang bagus namun usaha yang ia lakukan sekali lagi tak berbuah hasil.

Leicester sendiri berusaha keras untuk bisa membuka skor terlebih dahulu. Kenangan musim lalu ketika menang 0-2 di markas Sunderland coba mereka jadikan motivasi meski sayangnya sulit bagi mereka untuk bisa memberikan satu bahaya di area kotak penalti tuan rumah. Sempat ada satu peluang dari Mahrez akan tetapi bukan gol yang lahir dari situasi tersebut.
Tak adanya gol yang tercipta di babak pertama membuat 45 menit berikutnya berlangsung lebih menarik. Sebuah aksi brilian dari Watmore nyaris saja berbuah gol andai Anichebe bisa lebih bagus dalam melepaskan tandukan. Namun tak lama kemudian, Sunderland akhirnya bisa memecah kebuntuan meski gol pertama mereka lahir dari gol bunuh diri Robert Huth yang tak sengaja membelokkan arah bola tandukan dari Kirchhoff.

Gol tersebut membuat pertandingan kian berjalan terbuka. Sunderland mengklaim bahwa mereka layak mendapatkan hadiah penalti ketika Van Aanholt dijatuhkan oleh Simpson di kotak terlarang namun wasit mengatakan tidak. Tak perlu terlalu lama larut dalam kegagalan tersebut, Sunderland sekali lagi memberikan ancaman bagi Leicester dan hasilnya ada di menit 77 kala Jermain Defoe sukses menaklukkan Zieler dan mengubah skor menjadi 2-0.
Hanya berselang tiga menit saja, Leicester menghidupkan harapan mereka melalui gol balasan dari Shinji Okazaki saat striker Jepang itu menuntaskan umpan dari Gray. Sisa pertandingan menjadi menarik karena Leicester mengerahkan segala kemampuan mereka untuk menyamakan kedudukan. Drama sempat terjadi di menit 96 ketika ada sebuah penyelamatan krusial dari Pickford atas tandukan Morgan yang pada akhirnya bisa memastikan kemenangan Sunderland di laga ini.

Data Pertandingan:
Sunderland 2-1 Leicester (Huth 64-og, Defoe 77 / Okazaki 80)
Sunderland
Leicester City
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
13.
Jordan Pickford

21.
Ron-Robert Zieler

2.
Billy Jones

17.
Danny Simpson

23.
Lamine Kone

5.
Wes Morgan

5.
Papy Djilobodji
78

6.
Robert Huth

3.
Patrick van Aanholt
68

28.
Christian Fuchs
82

4.
Jason Denayer (46)

13.
Daniel Amartey

17.
Didier Ndong

10.
Andy King

20.
Steven Pienaar (46)

11.
Marc Albrighton (73)

14.
Duncan Watmore (84)

26.
Riyad Mahrez (72)

28.
Victor Anichebe

19.
Islam Slimani (68)

18.
Jermain Defoe

9.
Jamie Vardy

Substitutes
Substitutes
1.
Vito Mannone

12.
Ben Hamer

7.
Sebastian Larsson (46)
72

2.
Luis Hernandez

10.
Wahbi Khazri

7.
Ahmed Musa (72)

16.
John OShea

15.
Jeff Schlupp

21.
Javi Manquillo (84)

20.
Shinji Okazaki (68)

27.
Jan Kirchhoff (46)

22.
Demarai Gray (73)

44.
Adnan Januzaj

24.
Nampalys Mendy

Manager
Manager
David Moyes
Claudio Ranieri
Referee
Venue
Andre Marriner
Stadium of Light

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi