Hasil Liga Italia 2017: Milan vs Chievo 3-1, Brace Carlos Bacca

Skor Milan vs Chievo ini diwarnai dengan kegagalan Carlos Bacca mencetak hattrick karena urungnya ia mencetak gol dari titik putih membuat striker asal Kolombia itu harus puas hanya dengan torehan dua gol saja.
Kemenangan di kandang Sassuolo pekan lalu membangkitkan moril para pemain Milan untuk juga memenangi pertandingan ini. Tapi, justru Chievo yang mendapatkan peluang bagus pertama di menit 15 ketika kerjasama Gobbi dan Gakpe sukses membuka celah di pertahanan Milan meski tendangan dari nama terakhir masih melebar dari sasaran. Empat menit kemudian giliran De Guzman yang membuang satu peluang bagus di depan gawang Donnarumma.
Sial bagi Chievo karena gawang mereka harus kebobolan di menit 24 ketika umpan dari Deulofeu bisa diselesaikan dengan sempurna oleh Carlos Bacca. Eks striker Sevilla itu mendapatkan posisi yang bagus di area pertahanan Chievo sebelum melepaskan sebuah tendangan keras yang gagal dibendung Sorrentino. Dua menit berselang, kesempatan emas didapat oleh Birsa untuk menyamakan skor namun ia gagal menyongsong sebuah umpan yang dilepaskan oleh Gakpe.
Drama terjadi di lima menit terakhir babak pertama ketika Chievo mendapatkan hadiah penalti ketika Gakpe dijatuhkan De Sciglio di kotak penalti dan hadiah itu dikonversi menjadi gol oleh Jonathan De Guzman. Sebelum paruh pertama berakhir, giliran Milan yang mendapatkan penalti saat Cesar menghadang sepakan Locatelli dengan tangannya namun sayangnya sepakan Bacca malah melambung dari gawang.
Babak kedua pun berjalan begitu meriah ketika baik Milan dan Chievo sudah mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol. Salah satunya di menit 53 ketika Meggiorini dan Cesar gagal memanfaatkan peluang bersih di depan gawang Milan sebelum tuan rumah membalasnya lewat Ocampos. Laga lantas berjalan dengan sengit ketika Carlos Bacca mengembalikan keunggulan Milan di menit 70 dan memantik reaksi dari para pemain Chievo.
Usaha keras tim tamu untuk menyamakan skor terus menggema di area pertahanan Milan. Tapi, mereka harus menundukkan kepala ketika di menit 82 ada penalti dari Gianluca Lapadula yang sukses menembus gawang Sorrentino dan memastikan Milan keluar sebagai pemenang di pertandingan ini.
Data Pertandingan:
Milan 3-1 Chievo (Bacca 24, 70, Lapadula 82-pen / De Guzman 42-pen)

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi