Hasil Liga Italia Tadi Malam: Juventus vs Empoli 2-0, Kemenangan Krusial Bianconeri

Skor Juventus vs Empoli ini tentunya menjadi satu kemenangan yang sangat berharga bagi Juve setelah sebelumnya Napoli kandas dari Atalanta dan nanti malam pun AS Roma akan berduel dengan Inter Milan.
Sejak awal, dominasi pertandingan memang sudah dikuasai oleh Juve. Higuain mendapatkan peluang dini namun tembakannya dari jarak dekat tak cukup ampuh untuk menaklukkan Skorupski. Beberapa saat kemudian ada umpan dari Cuadrado yang nyaris dibuat menjadi gol oleh Mandzukic sedangkan El Kaddouri juga sempat membuang peluang emas bagi tim tamu untuk unggul lewat skema serangan balik.
Pertahanan Empoli memang bermain solid di babak pertama ini. Mereka memang sempat kecolongan ketika umpan Higuain mengarah pada Mandzukic yang sudah langsung berduel satu lawan satu dengan Skorupski. Namun sayangnya, striker Kroasia itu seperti tidak tahu apa yang harus dilakukan berikutnya sehingga membuat para pemain Empoli cepat menutup pergerakannya.
Di awal babak kedua, El Kaddouri dan Mauri sempat memberikan peluang bagus bagi Empoli namun sayangnya mereka kembali membuangnya dengan percuma. Tak berselang lama, Mandzukic menyambar umpan silang dari Cuadrado dan membuat Lukasz Skorupski benar-benar kesulitan dalam menghalau bola. Kesalahan juga dilakukan kiper Polandia tersebut sehingga malah membuat bola masuk ke gawangnya dan tercatat sebagai gol bunuh diri atas namanya.
Segalanya menjadi lebih sulit bagi Empoli setelah gol tersebut. Juve makin nyaman dalam menguasai pertandingan yang berimbas bagi makin jarangnya Empoli mendapatkan peluang. Dominasi Juve sayangnya juga masih belum mampu untuk menembus pertahanan Empoli lagi dan terutama Skorupski yang bermain bagus di laga ini terlepas dari kesalahannya di menit 52 tersebut.
Dan pada akhirnya, Juve bisa memastikan kemenangan lewat gol Alex Sandro di menit 65. Bek kiri asal Brazil itu mampu mengalahkan Laurini dalam duel dan kemudian melepaskan sebuah tembakan yang gagal dibendung Skorupski. 2-0 untuk Juve dan tiga poin berharga dalam perjalanan mereka menuju akhir musim.
Data Pertandingan:
Juventus 2-0 Empoli (Skorupski 52-og, Sandro 65)

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi