Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Deportivo La Coruna vs Barcelona 0-8, Trio MSN Mengamuk!

Quattrick (empat gol) Luis Suarez dan deretan gol Lionel Messi, Neymar, Marc Bartra, serta Ivan Rakitic pada Kamis (21/4/2016) di Riazor, mengakhiri paceklik kemenangan pasukan Luis Enrique. Berkat skor Barca vs Deportivo ini, klub Catalan masih memimpin klasemen Liga Spanyol jornada 34.
Empat laga terakhir di kompetisi domestik adalah penderitaan hebat untuk Barcelona. Lionel Messi dan kolega yang awalnya unggul sembilan poin dari Atletico dan 12 dari Real Madrid, justru hanya menuai sekali seri dan tiga kekalahan. Poin mereka bahkan disamai ATM. Beruntunglah, krisis Barca berakhir, justru ketika Gerard Pique tidak ada dalam starting XI karena suspensi.

Mengandalkan Trio MSN di depan, Barcelona kembali ke level mereka yang sejati. Menit tujuh, Luis Suarez sudah mengancam via tembakan berkat umpan jitu Andres Iniesta. Empat menit berselang, El Pistolero tak terkawal. Umpan tendangan sudut Ivan Rakitic diselesaikan oleh sang mantan penyerang Liverpool. Masuk, 0-1. Pukulan telak untuk tuan rumah yang kehilangan para bintang di laga ini.
La Coruna bukannya tanpa kesempatan. Celso Borges membuang hal tersebut di menit 21 meski tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Claudio Bravo. Oriol Riera tidak bisa pula memanfaatkan keriuhan yang tercipta. Dan menit 24, hukuman datang. Lionel Messi tanpa melihat, mengirim umpan luar biasa kepada Luis Suarez. Tidak ada kesalahan, El Pistolero mencetak gol keduanya. 0-2.

Ketajaman Barcelona semakin menjadi. Setelah Luis Suarez gagal menciptakan hattrick di menit 34, klub Catalan memang harus menunggu. Tapi di awal babak kedua, El Pistolero giliran yang mengirim umpan silang. Ada Ivan Rakitic yang menyelesaikan bola tersebut untuk semakin melumpuhkan La Coruna.
Kiamat belum berakhir untuk Deportivo La Coruna karena selang enam menit, gawang mereka kembali terkoyak. Luis Suarez membuat hattricknya, setelah meneruskan umpan mematikan Lionel Messi. Bahkan di menit 64, Suarez menjadikan Barca berpesta lima gol dengan gol keempatnya.

Lionel Messi yang selama laga lebih suka mengirim umpan-umpan jitu untuk Suarez, akhirnya mencetak gol juga. Menit 73, sekali lagi kerjasama paten Suarez-Messi terulang. Kali ini, dari jarak 10 meter, La Pulga melakukan tap in untuk gol mudah Barca.
Tapi pembantaian berlanjut dan terus berlanjut. Menit 79, Marc Bartra melakukan gol solo. Dan belum cukup juga, Neymar yang sejatinya tampil kurang impresif mencetak gol kedelapan Barca menyambut hattrick assist Luis Suarez. Skor akhir 0-8, Trio MSN mengamuk untuk memberikan kebangkitan bagi Barcelona.
Gol: Luis Suarez 11, 24, 53, dan 64, Ivan Rakitic 47, Lionel Messi 73, Marc Bartra 79, Neymar 81
Deportivo La Coruna (4-3-1-2): Manu; Laure, Sidnei, Navarro (Fajr 58), Juanfran; Borges, Alex Bergantinos, Mosquera; Cani (Fede Cartabia 59); Lucas Perez, Riera.
Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Bartra, Mascherano, Alba (Adriano 70); Rakitic, Busquets (Rafinha 71), Iniesta (Sergi Roberto 59); Messi, Suarez, Neymar.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi