I Made Wirahadi Targetkan Bali United Finish 10 Besar

Striker Bali United, I Made Wirahadi, pun bersikap realistis dengan hanya mencanangkan target membawa timnya finish di 10 besar dalam klasemen akhir nanti.
Kami mengawali putaran kedua dalam kondisi yang kurang baik dan kurang beruntung karena sebenarnya di setiap pertandingan semua pemain selalu mengerahkan kemampuan terbaik, ujar I Made Wirahadi di Bali beberapa waktu lalu.
Target realistis Bali United berada di posisi 10 besar, tapi kami harus banyak memenangkan pertandingan, imbuhnya.
Kuncinya yaitu bermain maksimal dan bagi saya sangat berharap bisa menambah koleksi gol untuk kemenangan Bali United, tambah pemain asli Bali yang akrab disapa Binter ini.
I Made Wirahadi menilai, Bali United di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri sebenarnya sudah menunjukkan peningkatan. Namun, yang menjadi masalah, Laskar Tridatu sering gagal mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.
Kami mengalami sedikit kemajuan dalam oganisasi walaupun belum bisa memenangkan pertandingan, tutur I Made Wirahadi.
Kami sekarang bermain lebih direct ke arah lawan karena selama ini kami peragakan adalah penguasaan bola, lanjut striker yang pernah memperkuat klub asal Yogyakarta, Persiba Bantul, ini.
Saat ini, Bali United berada di peringkat ke-13. Situasi ini membuat posisi Indra Sjafri sebagai pelatih kepala mulai digoyang. Kabarnya, manajemen klub sudah berkomunikasi dengan Jacksen F. Tiago untuk menggantikan Indra Sjafri.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi