Ibrahimovic: Fans MU Menunggu Debut Zlatan

Meski kemungkinan besar ia akan menjalani debut tersebut di Swedia, rasanya tidak akan mengurangi antusiasme fans United yang tetap akan menanti momen tersebut tiba.
United sejauh ini sudah melakoni dua laga persahabatan melawan Wigan Athletic dan Borussia Dortmund. Namun dalam dua laga tersebut, nama Ibrahimovic masih belum tampak karena ia dan para pemain lain seperti Wayne Rooney masih mendapatkan jatah liburan pasca bermain di Euro 2016. Kini, Ibrahimovic telah kembali berlatih dengan rekan setimnya dan siap melakoni debut melawan Galatasaray di Swedia.
Semua sedang menunggu momen itu (debutnya di United). Diluar sana ada banyak obrolan yang terjadi dan jika saya bisa membuat debut di Swedia maka itu akan bagus. Saya rasa fans tidak hanya menantikan debut saya, tapi juga ingin menikmati penampilan tim secara keseluruhan, jelasnya.
Semoga kami bisa memberikan penampilan terbaik untuk mereka meski disaat yang sama ini adalah pertandingan persiapan kami menyambut musim baru. Kami harus tetap fokus, membangun lagi kondisi fisik kami, tapi di sisi lain kami akan coba memberikan fans apa yang mereka mau.
Lalu, bagaimana tanggapan Ibrahimovic soal rekan-rekan setimnya yang baru?
Ada suasana bagus yang tercipta. Mereka orang-orang yang baik, pemain berkualitas, mereka berlatih keras, dan selama latihan selalu bisa menjaga fokus. Manajer? Ia tak suka bertele-tele. Ia akan mengatakan sesuatu pada pemain secara langsung dan para pemain beradaptasi dengan hal itu. Jadi, saya hanya bisa melihat hal-hal positif disini.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi