Ibrahimovic Paksa Anthony Martial Ganti Nomor Kostum!

Satu yang menarik, Zlatan Ibrahimovic langsung mendapatkan kehormatan untuk mengenakan nomor kostum 9 yang artinya ia harus membuat Anthony Martial berpikir untuk mencari nomor lainnya.
Di setiap klub yang ia bela selama ini, Ibrahimovic memang sering mengenakan nomor kostum tersebut atau biasanya nomor 10 yang ia pakai seperti di PSG lalu. Namun di United, rasanya mustahil bagi United untuk memaksa Wayne Rooney menyerahkan nomor itu pada Ibrahimovic. Maka, pilihan paling logis adalah nomor 9 milik Martial. Ditambah, Martial juga adalah anak baru di United sehingga ia seperti tak bisa berbuat apa-apa.
Bergulirnya nomor 9 kepada Ibrahimovic tentunya memberikan efek domino pada pemain lain. Martial kini mengenakan nomor 11 yang musim lalu dipakai Adnan Januzaj. Dan kini, gelandang asal Belgia itu sudah memutuskan untuk memakai nomor 15.
Para pemain senior United praktis tidak mengalami perubahan nomor. Namun tidak dengan para pemain muda seperti Jesse Lingard yang kini mendapatkan nomor 14 atau Marcus Rashford dari nomor 39 ke 19. Sedangkan para pemain baru lain seperti Eric Bailly memilih nomor 3 dan Henrikh Mkhitaryan mengakuisisi nomor 22.
Jika dilihat dari daftar dibawah ini, tampak bahwa nomor 6 sejauh ini masih belum bertuan. Banyak yang mengabarkan bahwa itu nantinya adalah nomor yang dipersiapkan untuk Paul Pogba. Benarkah?
#MUFC’s provisional squad numbers for 2016/17: pic.twitter.com/dlwFy62Iaq
Manchester United (@ManUtd) July 21, 2016

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi