Indonesia Masuk Final AFF Cup 2016, FIFA Beri Selamat

Presiden FIFA, Gianno Infantino, mengucapkan selamat kepada Indonesia sekaligus berharap tim Merah Putih bisa menjadi juara AFF Cup 2016.
Presiden FIFA memberi ucapan selamat kepada Indonesia yang lolos ke final dan berharap semoga keberuntungan memihak timnas Indonesia di laga final, ungkap Ade Wellington, Sekjen PSSI, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Gianno Infantino senang sekali melihat gairah pertandingan AFF Suzuki Cup 2016 dan pertandingan Indonesia melawan Vietnam yang sangat menarik dan menghibur. Laga tersebut juga dipenuhi oleh suporter, lanjutnya.
Ini salah satu bentuk perhatian presiden FIFA dan perwakilan negara lain kepada Indonesia. Semoga Indonesia meraih juara Piala AFF tahun ini. Amin, imbuh Ade Wellington.
Lolosnya Timnas Indonesia ke partai puncak Piala AFF 2016 memang menjadi suatu kejutan. Pasalnya, Indonesia baru saja terbebas dari sanksi skorsing yang dijatuhkan oleh FIFA dan berlangsung setahun lamanya. Selain itu, persiapan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2016 juga mengalami berbagai hambatan.
Di final Piala AFF 2016 nanti, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan menghadapi sang juara bertahan yang juga tim unggulan teratas, Thailand. Leg pertama final Piala AFF 2016 akan digelar di Stadion Pakansari Bogor pada 14 Desember 2016. Sedangkan leg kedua gantian Thailand yang menjamu Indonesia pada 17 Desember 2016.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi