Indra Sjafri Beri Hadiah Uang bagi Pemain Timnas U-19

Pelatih tim nasional U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan hadiah kepada para pemain yang sedang menjalani seleksi. Pemberian hadiah uang itu diumumkan seusai para pemain menjalani latihan game internal di lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (24/3/2017).
Mantan pelatih Bali United itu total mengeluarkan uang sebesar 85 dolar Amerika atau setara dengan Rp1,1 juta. Uang tersebut dibagi menjadi 50 dolar (Rp666 ribu) untuk pemenang, 25 dolar (Rp332 ribu) untuk peringkat kedua, dan 10 dolar (Rp133 ribu) untuk peringkat ketiga.

Game internal yang menggunakan format Trofeo dimenangkan oleh tim yang menggunakan rompi merah. Tim yang peringkat kedua menggunakan rompi hijau. Sedangkan ketiga tidak memakai rompi.
“Yang menang akan dapat 50 dolar. Tapi, bukan untuk satu orang, melainkan satu tim,” kata Indra Sjafri seusai latihan di lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (24/3/2017).
Pelatih asal Sumatera Barat tersebut mengaku membagikan uang tersebut, hanya sebagai hadiah kepada pemenang di game internal yang telah dilakukan. Itu agar pemain semakin termotivasi agar lebih bekerja keras.
“Kami hanya memberikan reward saja kepada para pemain. Yang menang saya kasih 50 dolar,” jelas Indra.
Ini merupakan game internal perdana bagi skuat Garuda Muda setelah menjalani pemusatan latihan selama lima hari. Rencananya, besok akan kembali digelar game internal.
“Dari program mingguan kita, ini adalah game internal pertama. Besok pagi kita bikin lagi,” tambahnya.
Seperti diketahui Timnas U-19 Indonesia dipersiapkan untuk mengikuti ajang Piala AFF U-18 pada September mendatang di Myanmar. Indonesia sendiri tergabung dalam Grup B bersama tuan rumah Brunei Darussalam, Vietnam, Filipina dan Selandia Baru.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Suara.com