Indra Sjafri: Tak Ada Pemain Titipan di Timnas U19!

Mantan pelatih Bali United ini menyatakan bahwa ia akan benar-benar memilih pemain yang bagus, bukan karena titipan dari pihak-pihak tertentu.
Kalau bagus saya pastikan pasti terpilih, tidak ada intervensi atau titipan, tegas Indra Sjafri di Pekanbaru, Riau, beberapa waktu lalu.
Indra Sjafri memang baru saja berada di Pekanbaru dalam rangka seleksi pemain Timnas Indonesia U19 yang akan dipersiapkan untuk tampil di Piala AFF U-19 2017 yang bakal digelar di Myanmar pada bulan September 2017 mendatang, juga kualifikasi Piala Asia 2018, serta bersiap menuju Piala Dunia U20 2019.
Dari seleksi di Riau, Indra Sjafri mendapatkan 13 pemain yang lolos untuk mengikuti seleksi level nasional. Mereka adalah Syarifudin Hidayatullah, Alan Sabilah, Wahyu Ramadhan, Ilham Syafri Noer, Ali Muhammad Ichsan, M. Rofiul Mukminin, Faizan, Rahma Niko, Firman Nurhakim, Roberto Rigyaldo Fautnine, Ghulam Fatkur Rahman, Ahmad Haikal, dan M Syahrul Reza.
Sebelum di Pekanbaru, Timnas Indonesia U19 telah menggelar seleksi di Jakarta. Nantinya ada dua kota lagi yang juga akan dilakukan seleksi, yakni Surabaya (Jawa Timur) dan Makassar (Sulawesi Selatan).
Jadi, penunjukkan titik ini berdasarkan sumbangsih banyaknya pemain yang dipanggil. Karena kemarin begini masih banyak pemain yang tercecer itu kami tampung semua, masalah terpilih atau tidak belakangan, tutur Indra Sjafri.
Indonesia itu bukan hanya Jakarta. Tapi Surabaya juga Indonesia, Pekanbaru dan Makassar juga Indonesia. Makanya kami memilih kota-kota itu sebagai tempat seleksi pemain, lanjutnya.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi