Ini Skuad AS Roma Lawan Astra Giurgiu, Totti Main Sejak Awal?

Nama Francesco Totti termasuk diantara 19 pemain yang dimasukkan oleh pelatih Luciano Spalletti dan menurut laporan Football Italia, kapten Roma yang telah berusia 40 tahun itu akan bermain sejak menit pertama di pertandingan esok.
Padatnya jadwal Roma memang membuat Spalletti harus pintar merotasi pemainnya. Di lini depan, bisa jadi Totti akan dimainkan sejak menit awal bersama dengan Juan Iturbe dan Stephan El Shaarawy. Pada pertandingan akhir pekan kemarin melawan Torino, El Shaarawy hanya bermain di babak kedua sementara Iturbe tidak diturunkan sama sekali sehingga tenaganya akan penuh untuk laga ini.
Sistem rotasi bagi Roma juga akan menjadi penting di lini lainnya karena mereka dijadwalkan akan berjumpa dengan Inter Milan pada akhir pekan nanti di lanjutan Serie-A. Sayangnya melawan Astra, Roma masih tidak bisa memainkan Daniele De Rossi dan Emerson Palmieri karena skorsing dan juga ada tiga pemain yang menderita cedera seperti Mario Rui, Antonio Rudiger, dan Thomas Vermaelen.
Pertandingan melawan Astra sendiri wajib dimenangi oleh Roma. Hasil imbang ketika bertandang ke markas Viktoria Plzen pada pertandingan pertama lalu membuat Roma harus menebusnya dengan tiga poin di pertandingan ini. Karena jika tidak, mereka bisa menjadi kesulitan di empat laga tersisa nantinya.
Tidak akan muda melawan tim seperti Astra karena memang tidak ada pertandingan mudah disini. Kami harus memberikan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin. Kemenangan juga akan memberikan kami motivasi yang bagus saat melawan Inter, kata Leandro Paredes yang kemungkinan akan mendapatkan porsi main sejak menit awal juga.
Berikut adalah skuad Roma untuk laga melawan Astra Giurgiu:
Kiper: Wojciech Szczesny, Alisson, Lorenzo Crisanto
Bek: Juan Jesus, Bruno Peres, Moustapha Seck, Federico Fazio, Kostas Manolas
Gelandang: Radja Nainggolan, Leandro Paredes, Kevin Strootman, Diego Perotti, Alessandro Florenzi, Gerson
Striker: Juan Iturbe, Edin Dzeko, Francesco Totti, Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi