Ini Tugas Robertino Pugliara di Persib Bandung

Mantan pemain Persija Jakarta, Persipura Jayapura, dan PS Polri ini sudah mengetahui tugasnya atau apa yang diinginkan oleh pelatih Dejan Antonic kepadanya di lini tengah Persib.
Ya, Dejan Antonic sudah kasih tahu apa yang harus saya lakukan. Dia instruksikan saya untuk banyak suplai bola, menyambungkan serangan ke lini depan, ujar Robertino Pugliara di Bandung beberapa waktu lalu.
Semoga berjalan dengan baik, itu yang diminta Dejan Antonic kepada saya, semoga saya bisa lakukan apa yang diinstruksikan dia, lanjutnya.
Saya sudah tahu dengan teman-teman di Persib. Semoga saya bisa cepat mengikuti permainan mereka, imbuh playmaker berusia 32 tahun asal Argentina yang sudah cukup lama berkiprah di persepakbolaan Indonesia ini.
Robertino Pugliara pun antuasias menyambut kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di mana Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC di laga perdananya.
Pasti berat, tidak ada yang gampang menghadapi turnamen ini. Kita harus kasih maksimal harus menang setiap pertandingan, ucap Robertino Pugliara.
Kita tahu berat lawan Sriwijaya FC. Mereka tim bagus, saya yakin kalau kita kompak kita bisa menang, tandas pemain yang diharapkan bisa menjadi jenderal lapangan tengah Persib Bandung sepeninggal Firman Utina dan Makan Konate ini.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi